Erabaru.net. Anak-anak yang manis ini telah menunggu sepanjang hari agar ayah pulang dan bermain, dan untuk alasan yang bagus. Di sekitar rumah ini, ayah dikenal sebagai ‘Monster Menggelitik’ dan dia memainkan peran dengan baik.

Anak-anak lelaki itu dengan penuh semangat menunggu di sofa agar ayah berjalan melewati pintu – mereka tahu bahwa gelombang kegembiraan akan menyerang mereka! Benar saja, saat ayah menatap pada kembar tiga yang menggemaskan, permainan dimulai …

Anak-anak duduk di sofa ketika mereka mendengar mobil ayah masuk ke garasi – setiap detik sekarang, dia akan menuju ke arah mereka! Begitu ayah mengintip kepalanya di sudut, ketiganya pecah menjadi cekikikan. Dia terlalu menyenangkan.

Dalam sekejap, ayah berlari melintasi ruang tamu dan menjulurkan kepalanya ke perut mereka sambil menggelitik mereka dengan ringan.

Sudah jelas bahwa ayah suka bermain dengan anak-anaknya sama seperti mereka!

Meskipun banyak dari kami telah mendengar publikasi dan studi yang memerinci pentingnya ikatan ibu-anak, sama pentingnya bagi ayah untuk mengembangkan hubungan dengan anak-anaknya.

Dalam wawancara dengan The National, Melanie Mallers, seorang profesor psikologi di California State University, menjelaskan bahwa hubungan ayah-anak itu unik dalam berbagai cara.

Dia berkata: “Para ayah memainkan peran yang sangat penting dalam kesehatan mental anak-anak mereka jauh di kemudian hari. Mereka memiliki gaya yang unik dalam berinteraksi dengan anak-anak mereka, dan pria yang melaporkan telah memiliki hubungan baik dengan ayah mereka selama masa kanak-kanak ditemukan lebih baik dalam menghadapi stres. ”

Itu sebabnya Ayah telah melakukan yang terbaik untuk menjalin ikatan dengan anak-anak secara kolektif dan menghabiskan waktu khusus dengan mereka secara individu.

Dia tahu bahwa setiap anak kembar tiga memiliki kepribadian yang berbeda dan dia ingin menumbuhkan ikatan dengan mereka bertiga.

Permainan menggelitik yang lucu ini hanyalah salah satu cara dia menunjukkan kepada orang-orang kecilnya betapa dia sangat mencintai mereka. Dengan melihat hal-hal di sini, mereka pasti tahu bagaimana bersenang-senang di rumah ini! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular