Erabaru.net. Tidak diragukan lagi bahwa ‘The Sound of Silence’ adalah lagu yang sangat terkenal. Bahkan mencapai tempat nomor 1 di dalam lagu nasional. Lagu rakyat oleh Simon & Garfunkel awalnya dirilis pada tahun 1964 dan telah dicakup oleh banyak artis populer pada beberapa kesempatan, tetapi cover besar ini berasal dari sumber yang tak terduga.

Tidak ada yang lain selain Todd Hoffman, penambang emas profesional dan bintang realitas dari program televisi ‘Gold Rush’ menikmati nyanyian. ‘The Sound of Silence’ adalah lagu yang sangat sulit untuk dimainkan karena menempatkan banyak tekanan pada vokal.

Yang asli adalah vokal yang intens dan mudah diingat, tetapi cover dari Todd Hoffman ini sangat menakjubkan.

Todd Hoffman lahir pada tahun 1972 dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada tahun 2008 ketika krisis keuangan melanda.

Dia dulu memiliki perusahaan udara sendiri di mana dia menyewa ruang untuk jet pribadi tetapi mencapai titik terendah keuangan selama krisis. Karena nilai emas sangat meningkat sebagai akibat dari pemerintah mencetak uang ekstra, dia ingin pergi menambang emas di Alaska dengan tim orang yang menganggur. Acara televisi reality ‘Gold Rush’ lahir dan itu menjadi sukses.

Sangat mengejutkan melihat bahwa bintang realitas dari Discovery Channel memiliki suara yang luar biasa dan tajam yang sangat cocok dengan nada lagu seperti ini.

Tidak ada yang mengira Todd akan bisa bernyanyi, apalagi untuk dapat bernyanyi dengan sangat cemerlang.

Pria itu memposting video dari covernya di saluran YouTube-nya dan mengatakan bahwa dia masih tidak sepenuhnya senang dengan hasil vokalnya, tetapi merasa seperti dia membaik.

Bahkan jika Todd berpikir dia bisa melakukan lebih baik, cover ini sudah sangat mengesankan dan membuat warganet merinding.

“Ini video singkat Brian shot untuk membahas lagu cover saya. Itu adalah vokal yang paling sulit sejauh ini. Terasa seperti saya maju tetapi jauh dari tempat saya ingin pergi. Selamat menikmati. ”Dia memposting dengan caption.

Bayangkan bagaimana dia akan terdengar dengan lebih banyak pengalaman dan pelajaran menyanyi profesional!

Todd memberikan timbre yang kuat dan suara yang agak kasar tetapi jelas tidak memiliki kesulitan dengan nada yang lebih tinggi. Anda dapat melihat bahwa pria itu melakukan penutup ini dari lubuk hatinya dan dia bisa sangat bangga dengan hasilnya. Pastikan untuk memeriksa cover yang luar biasa di bawah ini. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular