Erabaru.net. Ini adalah kisah yang menunjukkan keberanian seorang wanita yang sedang bergelut dalam takutan karena terpaksa harus hidup dengan seorang pria jahat! Namun, berkat keberaniannya, ia berhasil membebaskan diri dari pendindasan pria tersebut.

Dalam sebuah video di Facebook yang berdurasi 3 menit 43 detik, seorang wanita dengan pacarnya pergi ke klinik hewan untuk memeriksa kesehatan anjing peliharaannya.

Saat menunggu giliran untuk bertemu dokter, wanita ini telah meminta pacarnya untuk menjaga anjingnya tersebut sementara dirinya pergi ke toilet.

Saat keluar dari toilet, wanita itu secara diam-diam menyerahkan sebuah catatan kepada karyawan yang berada di meja resepsionis. Dalam keadaan takut dengan tangannya yang gemetar, karyawan itu menerima catatan itu dan kemudian membacanya.

Setelah membaca isi catatan, karyawan yang tampak terkejut juga berbagi dengan rekannya tentang catatan itu.

“Panggil polisi. Teman lelaki saya mengancamku. Dia punya pistol. Tolog jangan beritahu dia. “

Dua karyawan DeLand Animal Hospital kemudian menyadari bahaya wanita yang malang ini dan kemudian meminta pasangan itu untuk menunggu di ruangan khusus. Pada saat yang sama, mereka juga menghubungi polisi untuk menginformasikan kejadian tersebut.

Sekarang, apa yang harus mereka lakukan adalah tetap tenang dan hanya menunggu bantuan keamanan tiba. Sekitar 15 menit kemudian, lima petugas polisi tiba di tempat kejadian untuk menahan pria itu.

Tanpa sepengetahuan pria itu, tiga petugas polisi masuk ke ruang tunggu dan langsung menangkapnya. Mereka juga merebut pistol yang dibawa oleh pria tersebut.

Begitu dia merasa aman, wanita itu terus menangis dan menunjukkan efek memar di tubuhnya serta matanya. Menurut korban, ia telah dikurung selama dua hari di rumahnya dan dipukuli dan diancam dengan senjata.

Oleh karena itu, satu-satunya cara dia melarikan diri dari mimpi buruk adalah membujuk pacarnya pergi ke klinik hewan. Meskipun dia takut, dia berhasil menenangkan dirinya dan bertindak seperti tidak ada sesuatu yang terjadi di hadapan si pria jahat itu!

Untungnya, usahanya untuk mendapatkan bantuan berhasil dan wanita ini telah bebas dari penindasan dan ancaman pacarnya. Keberanian wanita ini harus dipuji dan patut dibagikan agar menjadi pedoman bagi siapa saja yang mungkin pernah mengalami situasi seperti itu.(yant)

A shaking woman secretly slips a handwritten note to a veterinarian – the vet realizes she has to act immediately…

A shaking woman secretly slips a handwritten note to a veterinarian – the vet realizes she has to act immediately…

Posted by Crazy Baby on Thursday, September 27, 2018

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular