Erabaru.net. Seorang wanita dari Sakon Nakhon, Thailand mengira dia mendapatkan tawaran besar untuk sebuah tato hari Minggu lalu ketika seorang “seniman tato” menawarkan untuk memberinya tato “dandelion” hanya dengan 300 baht Thailand (sekiatar 140 ribu rupiah).

Ang klien, Alisa Kingkan, bagaimanapun menerima tato yang benar-benar berbeda.

Dalam kata-katanya di Facebook tentang sesi tato yang mengecewakan, Kingkan menulis bahwa dia hanya menginginkan “dandelion yang indah ditiup angin” tetapi yang dia dapatkan adalah “setumpuk gambar salib dilemparkan ke udara”.

บันเทิงเลยหลังกู ตามึงเป็นหยัง ควยเอ้ย มึงปิดร้านเด้อแล้วกะไปไถนาแทน ควย ต้องไปแก้อีก บักสัสหลังกู มึงเป็นใดตามึงเสีย เบิ่งบ่ออกติรูปมันบ่คือกัน กูจนร้องไห้ หีแม่มึงเอ้ย มึงไม่ใช่แค่เหี้ยนะ สัตว์ มึงเหี้ยมาก

Posted by อลิษา กวาง กิ่งก้าน on Sunday, October 7, 2018

Menurut pelanggan berusia 26 tahun itu, ia menemukan stan tato saat berbelanja dengan saudara perempuannya pada Minggu malam. Tanda di stan menawarkan layanan tato yang dimulai pada tingkat rendah yang luar biasa hanya 20 baht Thailand (sekitar 9 ribu rupiah).

Ketika Kingkan menunjukkan pemilik toko gambar tato buna dandelion sebagai referensi, dia diberitahu bahwa tato seperti itu akan dikenakan biaya 300 baht Thailand (sekitar 140 ribu rupiah).

“Saya bertanya apakah dia bisa meniru foto dandelion, dan dia bilang ya … Saya tidak mendapatkan tato hanya karena harganya murah. Siapa yang akan berpikir itu akan menjadi seperti ini? Dia memiliki tokonya dan segalanya, jadi saya pikir dia bisa benar-benar seniman tato, ”tulisnya di pos Facebook-nya.

Kingkan mengungkapkan bahwa dia merasakan sesuatu yang sangat tidak biasa karena “seniman tato” nya merokok dan minum bir selama seluruh proses. Ketika dia akhirnya melihat pekerjaan di cermin setelah dia selesai, dia mulai menangis.

Dalam sebuah wawancara dengan pers lokal, Kingkan mengatakan bahwa seniman itu hanya mengatakan kepadanya: “Lihat saja sebagai seni, itu terlihat mirip [dengan referensi Anda].”

Pria itu dilaporkan menawarkan untuk memperbaiki tato-nya, tetapi dia menolak karena dia takut itu mungkin akan berakhir menjadi lebih buruk. Sebaliknya, ia mengajukan keluhan pada polisi terhadap seniman itu dan memposting gambar tato di Facebook sebagai peringatan kepada orang lain.

Setelah posting itu menjadi viral, banyak seniman tato yang kabarnya telah menghubungi Kingkan untuk membantu memperbaiki tatonya.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds