Erabaru.net. Beberapa hari Anda hanya perlu pelukan. Tapi bagaimana perasaan Anda tentang pelukan beruang di lapangan golf? Tentu, itu bisa lucu, tapi dengan beruang sungguhan ?! Saya akan berlari menuju bukit!

Cuplikan menggemaskan namun cukup menakutkan telah muncul dari anak beruang yang berlari melintasi lapangan golf menuju dua pemain golf. Tentu saja, mereka tidak berlari karena mereka tidak ingin memperburuk hewan sehingga mereka tetap diam.

Jadi apa yang Anda lakukan ketika Anda melihat beruang datang, saya tahu saya ingin melarikan diri secepat mungkin. Tetapi jika Anda tetap diam mereka harus meninggalkan Anda sendirian … Bukan anak beruang ini.

Mungkin hewan itu membutuhkan beberapa tips golf, atau mungkin pemain golf hanya membutuhkan perhatian dan kasih sayang untuk bisa melihatnya. Saya yakin mereka mendapat kejutan ketika mereka melihat anak beruang hitam berlari melintasi ke arah mereka.

ibu beruang itu tidak terlihat (untungnya) jadi mungkin itu hanya membutuhkan sedikit teman karena dia sendirian.

Saya yakin itu satu hal yang pasti tidak mereka sangka lihat ketika mereka memulai permainan golf mereka yang tenang.

Rasa ingin tahu jelas mendapatkan yang terbaik dari beruang muda ini dan untungnya kedua manusia yang didekati itu tidak lebih dari perhatian. Mereka dengan sabar berdiri diam agar tidak mengejutkan hewan itu.

Ini harus menjadi satu-satunya contoh di mana pelukan beruang akan diterima dengan penuh cinta.

Jangan lupa untuk menonton beruang menggemaskan ini di lapangan golf dalam video ini. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular