Erabaru.net. Jika penyakit virus mampu melumpuhkan hari kerja seseorang, kecacatan dapat melumpuhkan seumur hidup. Namun Zuly Sanguino memberikan contoh perjuangan dan ketekunan yang penuh harapan, karena lahir tanpa lengan dan kaki bukanlah satu-satunya tragedi dalam hidupnya.

Zuly lahir tanpa lengan dan kaki, yang merupakan cacat genetik yang sangat luar biasa; ibunya tahu hidupnya akan sulit. Namun, dia melakukan yang terbaik yang dia bisa, membesarkannya dengan cinta dan memberinya perlakuan seperti gadis normal, dia tahu bahwa putrinya tidak akan memiliki teman dan bahwa anak-anak bisa menjadi buruk bersamanya.

Zuly menerima banyak pelecehan sejak kecil, dari penghinaan hingga tindakan yang sangat menyakitinya. Ada titik dalam hidupnya bahwa dia ingin mati karena dia tidak hanya menderita guncangan dan pukulan dari teman-temannya, tetapi beberapa keluarganya sendiri melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Namun, bahkan kekerasan yang dideritanya saat berusia 15 tahun tidak dapat mematahkannya. Zuly Sanguino tetap melangkah ke depan dan sekarang bahwa kemampuannya yang berbeda tidak membatasi dirinya, dan dia belajar untuk melakukan banyak kegiatan yang tidak diketahui semua orang dengan anggota tubuhnya.

Selain hal-hal sehari-hari, dia suka memakai makeup seperti seorang profesional; tetapi gairah sejatinya adalah seni, melukis dan menggambar perasaannya, dan sering membuat seseorang tertarik pada karya-karyanya. Semua ini memungkinkannya memiliki kebebasan yang luar biasa untuk kondisinya.

Gadis asal Kolombia ini telah tumbuh besar sehingga dia dapat terjun ke televisi populer dan sekarang menjadi presenter yang diakui di kotanya. Dia mengambil keuntungan dari popularitas ini untuk membantu orang lain, karena dia mengerti apa yang dibutuhkan bantuan baik secara fisik maupun emosional.

Tapi itu tidak sekedar wacana, wanita muda ini tidak keberatan bergerak dan mengunjungi oranggo-rang yang paling miskin seperti anak-anak yatim, orang-orang di penjara, dan tentu saja, orang-orang dengan kemampuan yang berbeda seperti dia. Zuly tahu betul bahwa dia adalah contoh hidup bahwa semuanya mungkin dan dia ingin berbagi optimisme itu dengan dunia.

Bisakah Anda melakukan semua hal yang Zuly lakukan dalam kondisinya? Wanita ini mengajarkan semua orang bahwa tidak ada yang dapat mencegah mencapai tujuan, bahkan rintangan yang paling rumit sekalipun. Dia melakukan segala sesuatu yang diusulkan bahkan tanpa lengan dan kaki, sehingga orang-orang lain juga harus dapat mewujudkan impian mereka dengan ketekunan yang diperlukan.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds