Erabaru.net. Ini adalah saat yang menakjubkan seorang wanita menyelamatkan bayi lumba-lumba yang terdampar di pantai.

Jenni Hanninen, berasal dari Finlandia, sedang berkuda dengan teman-teman di Pantai Seapoint di Termonfeckin, Irlandia, ketika dia melihat hewan yang terdampar.

Jenni, seorang manajer akuntan untuk perusahaan keuangan, dengan lembut mengambil lumba-lumba dan menuju perairan cukup dalam untuk melepaskan.

Pekerja baik hati Darren Cannell merekam aksi pada 30 Juni saat kelompok berkuda berhenti untuk perbuatan baik hati.

Jenni mengatakan kepada independent.ie: ‘Ketika masih muda saya telah menyelamatkan beberapa burung tetapi tidak seperti ini.

“Saya baru saja melihat bayi lumba-lumba pertama di tepi air. Saya tidak tahu siapa yang harus dihubungi atau apakah saya harus memanggil penjaga pantai atau seseorang.

“Jadi saya pergi untuk membantu dan ketika saya kembali, ada satu lagi yang terdampar juga.”

Jenni, yang tinggal di Drogheda, County Louth tertawa dengan saran-saran untuk melepaskan pekerjaannya untuk berkarier dalam penyelamatan hewan.

Ini adalah saat yang menakjubkan seorang wanita menyelamatkan bayi lumba-lumba yang terdampar di pantai

Jenni Hanninen, berasal dari Finlandia, menuju ke laut untuk melepaskan bayi lumba-lumba

Anak lumba-lumba itu terdampar di pantai untungnya Jenni dengan cepat mengambilnya dan mengarungi perairan cukup dalam untuk melepaskannya.

Jenni, seorang manajer akuntan untuk perusahaan keuangan PFS di Navan, dengan lembut mengambil lumba-lumba dan menuju ke perairan cukup dalam untuk melepaskannya.

Jenni berpose di atas kuda – pengendara yang rajin berada di pantai bersama teman-temannya ketika dia menemukan lumba-lumba yang terdampar

Jenny dan teman-temannya menunggang kuda di pantai tempat mereka menemukan anak lumba-lumba yang terdampar. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular