Erabaru.net. Penari pemenang penghargaan baru-baru ini menerima sedikit kompetisi ketika seorang putri temannya secara ajaib menirukan tarian tradisional Irlandia selama Galway,pertunjukan jalanan. Emma O’Sullivan – yang menurut situs webnya, memenangkan semua gelar menari Sean-Nós – memuji tarian anak kecil itu.

“Kami tidak pernah mengira dia dapat meniru tarian dengan sangat baik dan menjadi sangat berani untuk melompat keluar di depan begitu banyak orang,” kata O’Sullivan kepada CNN.

Ayah gadis kecil itu adalah seorang musisi, yang dapat memberi setidaknya sedikit keterampilan irama yang menakjubkan itu.

O’Sullivan menari secara profesional dan juga membagikan keterampilannya sebagai pengajar tari internasional dari sean-nós dan ahli dengan gaya tari barel. Dan meskipun dia mengajar anak-anak lain – yang agak tua -, tampaknya Georgia muda berada dalam satu ikatan sendiri.

Menurut masyarakat Irlandia, sean-nós diterjemahkan dari Gaelic sebagai “gaya lama.” Ini mencakup berbagai bentuk seni Irlandia – tari, puisi dan musik – populer di kepulauan emerald selama abad 17 dan 18. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular