Erabaru.net. Siapa pun yang pernah ke restoran Doo-Dah di Wichita, Kansas, kenal Brian Maixner. Pelayan ceria bertemu setiap pelanggan dengan senyum lebar dan memiliki cara khusus untuk membuat setiap orang yang datang ke restoran merasa istimewa.

Brian menderita masalah gigi yang menyakitkan sepanjang hidupnya. Semuanya dimulai dengan gigi yang retak dan menyebar dari sana, tetapi dia tidak pernah mampu memperbaiki giginya. Hal ini menyebabkan mulut penuh dengan gigi bengkok, tetapi dia tidak pernah membiarkan itu membuatnya tidak tersenyum.

Suatu hari, pengacara Fred Boettcher sedang makan siang bersama putrinya di restoran ketika dia melihat Brian. Dia sangat terkesan dengan kebaikan dan antusias pelayan.

“Saya melihat orang ini dan saya berpikir, ‘Man, pria ini sesuatu yang istimewa,'” kata Fred kemudian.

Setelah Brian mengambil pesanan mereka, Fred bangkit dari meja dan menghampirinya. Dia memberi tahu Brian bahwa dia ingin membayar agar semua pekerjaan giginya ditangani – pekerjaan yang akan membiaya sekitar 25.000 dollar AS!

Brian tidak bisa berkata-kata. Fred dermawan membuatnya menangis, dan dia dengan senang hati menerima tawaran yang baik itu. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular