Erabaru.net. Kami telah melihat Raja Rock ‘N Roll, Elvis Presley, dalam berbagai keadaan. Dia mengisi stadion, tampil untuk pejabat internasional, menyanyi secara pribadi untuk bangsawan dan mengadakan konser di televisi yang sebagian dari kita akan ingat sampai hari kita berlalu!

Sayangnya, Elvis tidak lagi bersama kita – tetapi musiknya tetap hidup di dalam hati kita dan pada rekaman kami dapat berubah menjadi tidak peduli berapa tahun berlalu! Jadi ketika klip lagu Elvis ini berjudul “Always on My Mind” ditemukan, mereka tahu itu harus dibagikan.

Para penggemar setianya akan senang melihat momen pribadi antara ‘The King’, musiknya, dan studio rekamannya …

Sementara banyak dari kita tahu “Always on My Mind” karena cara membawakannya yang menakjubkan Elvis, lagu itu sebenarnya pertama kali ditulis oleh Johnny Christopher, Mark James, dan Wayne Carson, dan direkam oleh Gwen McCrae dan Brenda Lee pada tahun 1972.

Elvis suka dengan irama dan dengan cepat merilis versinya sendiri – dalam beberapa minggu, ia menaiki tangga lagu dan akhirnya mencapai tempat ke-20 di US Billboard Hot 100.

Tidak hanya kesuksesannya terlihat, tetapi waktu di balik perekamannya juga. Elvis merilis versinya hanya beberapa minggu setelah berpisah dari istrinya, Priscilla.

Kami tidak punya cara untuk mengetahui apakah Elvis merasa muram tentang perpisahannya dari Priscilla dan beralih ke lagu ini untuk kenyamanan – atau, jika dia hanya mengakui betapa hebatnya lagu “Always on My Mind” adalah! Lihatlah dalam proses kreatif Elvis dalam videonya.

Video berkualitas dari Elvis sulit ditemukan, dan yang satu ini membuat kami merasa seperti kami benar-benar ada di sana saat The King menyanyikan blues-nya. Apa pengalaman yang harus dilakukan secara pribadi. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular