Erabaru.net. Ketika sesuatu tampaknya tidak benar, ada orang-orang yang merasa harus bertindak bahkan jika situasinya tidak melibatkan mereka. Itulah yang terjadi pada suatu hari yang panas di Kota Oklahoma.

Randy Jones berada di luar menandai tanda-tanda peringatan untuk beberapa konstruksi baru ketika ia menemukan sebuah persimpangan. Di sisi jalan ada seorang remaja laki-laki, yang sedang memegang tiang tanda berhenti.

Menganggap itu aneh, Randy memutuskan untuk mendekati remaja dan bertanya mengapa dia memegang tanda berhenti. Tidak hanya itu adalah sesuatu yang biasanya tidak Anda lihat – suhu mencapai 95 derajat dan dia tidak memiliki memiliki tempat teduh atau air.

Randy mengatakan kepada News 9: “Aku seperti ‘apa yang sebenarnya dilakukan anak ini.'”

Tapi itu adalah respon remaja berusia 17 tahun, yang namanya Logan, yang benar-benar membuatnya untuk satu putaran.

Logan menjelaskan kepada Randy bahwa dia telah memperhatikan bahwa tanda berhenti telah roboh. Di atas itu, dia juga hampir menyaksikan kecelakaan mobil karena itu.

Tidak ingin ada yang terluka, Logan mengambil tanda berhenti saat istirahat makan siang dari tempat kerja. Dia kemudian berdiri di sana memegangnya di posisi sehingga pengendara bisa dengan aman menyeberang persimpangan.

Randy terpesona oleh perhatian pemuda itu dan betapa cepatnya dia bertindak dalam situasi berbahaya.

Dia berkata: “Tidak banyak orang akan melakukan apa yang dia lakukan. Agar memiliki kesadaran untuk tahu untuk keluar dan membantu, itu sangat keren. ”

Randy segera menghubungi Kota Kota Oklahoma, yang kemudian mengirim truk untuk memperbaiki tanda berhenti. Selain itu, ia juga membagikan foto yang diambilnya dari Logan yang memegang papan nama di Facebook, bersama dengan ceritanya.

Tidak mengherankan, postingan Randy menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 3.500 kali. Banyak orang telah mengungkapkan penghargaan dan kata-kata mereka yang baik untuk pekerjaan besar yang dilakukan Logan – karena terkadang meningkatkan adalah apa yang membuat dunia berbeda.

Randy menutup posnya dengan mengatakan:

“Semoga ini kembali ke pemuda ini, Anda melakukan pekerjaan dengan baik dan saya yakin warga kota kota Oklahoma juga menghargai itu.” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular