Erabaru.net. Ini adalah saat-saat yang menakutkan ketika seorang sopir bus sekolah tiba-tiba pingsan saat mengendarai bus penuh siswa.

Beruntung bagi pahlawan muda ini, dia dengan cepat menyadari dan mengambil alih kursi pengemudi dan mengarahkan bus ke tempat aman.

Siswa kelas tujuh Jeremy Wuitschick diam duduk di kursinya ketika tiba-tiba dia menyadari bahwa bus mulai membelok ke arah yang berlawanan.

Bus kemudian mulai kehilangan kendali dan bergerak di jalan.

Wuitschick segera melompat keluar dari tempat duduknya dan mengambil alih kemudi dan dia mengendalikan bus untuk menghindari menabrak kendaraan di jalan.

Anak itu kemudian dengan aman menghentikan bus ke pinggir jalan di depan Discovery Primary School, arah yang berlawanan dari tempat siswa yaitu ke, Surprise Lake Middle School

Menurut Wuitschick, dia bereaksi berdasarkan naluri dan keberaniannya mengatakan kepadanya ada sesuatu yang salah dan insiden itu terjadi begitu cepat.

Para siswa itu juga dilatih dalam situasi darurat seperti insiden dan mereka juga diajarkan tentang cara mematikan bus dalam kasus darurat.

Untungnya, tidak ada kecelakaan lalu lintas atau cedera lain yang dilaporkan dalam kejadian itu.

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda berada dalam situasi seperti itu?(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular