Erabaru.net. Penuh tawa di video lucu Jack Russell Terrier ini secara positif memiliki waktu hidupnya di acara anjing crufts 2017. Dia menangis di ring dan dengan antusias mulai menjalankan kelincahan, ketika tiba-tiba dia salah memperkirakan lompatan dan dia terjatuh.

Tanpa pikir panjang, dia bangun lagi dan berlari kencang melewati rintangan.

Dia muncul melalui Terowongan dari arah yang salah dan ketika dia terbang di atas A Frame, dia hampir terbang!

Dia melompat melewati puncak dan mendarat di suatu tempat sekitar separuh jalan di sisi lain, sepanjang waktu dengan sangat gembira.

Dia berputar dan kemudian berjalan di bawah Bingkai A, begitu penuh sukacita Anda tidak bisa membantu tetapi senang dalam penampilannya. Pada akhirnya, pawang menyerah dan berjalan di belakang anjingnya.

Crufts merayakan hari jadinya yang ke-125 pada tahun 2016, dan pertunjukan – pertunjukan anjing terbesar di dunia – telah berevolusi dari bentuk awalnya yaitu menampilkan anjing peliharaan ke perayaan semua anjing.

Charles Cruft, sang pendiri, akan terkejut dan kemungkinan besar terpesona oleh ruang lingkup peristiwa yang diwakili hari ini, mulai dari latihan ring hingga kursus kelincahan hingga uji coba anjing yang sedang bekerja.

Dan itu bukan hanya untuk jenis murni lagi. Anjing yang diselamatkan memiliki divisi mereka sendiri, juga, dan penggemar dari setiap jenis anjing yang dapat ditemukan dapat menemukan favorit mereka di sini.

Ketika Anda menonton video ini, seperti penyiar, Anda akan sangat geli dan mengagumi sedikit lintasan ini yang memiliki waktu yang menggembirakan dan akan menjadi bahan pembicaraan acara selama bertahun-tahun mendatang. Nikmati! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular