Erabaru.net. Bagian terbaik tentang terkejut adalah ketika harapan Anda kurang dari kejutan itu sendiri – Anda mendapatkan lebih dari apa yang Anda lihat yang diharapkan!

Ini adalah kunci dari kejutan yang bagus. Setiap kali saya berpikir tentang “kejutan yang baik,” kepala saya langsung membawa saya ke dalam waktu ketika saya mengalami seseorang mengadakan pesta besar untuk ulang tahun atau hari jadi; atau, ketika saya makan makanan enak yang tidak saya duga, dan saya berpikir, “Nah, ini adalah kejutan yang menyenangkan.”

Saya tidak pernah memikirkan kejutan ketika datang ke pertunjukan karena ketika Anda menonton pertunjukan bakat atau sesuatu yang lebih dipentaskan, Anda tahu bahwa hanya yang terbaik yang akan muncul untuk tampil.

Namun, saya benar-benar tidak dapat mengetahui rutinitas yang kami bagikan dengan Anda ini! Gadis kecil ini mengisi seluruh panggung dan wow ini adalah sesuatu di luar biasa – saya tidak mengharapkan ini dan itu datang sebagai kejutan besar!

Video dibuka untuk Ezrah Noelle kecil yang mengenakan sepatu bot kecil dan topi koboi.

Dia mengenakan kemeja merah jambu, rok jeans kecil, dan mengeluarkan suara terbesar, terbaiknya – dan dengan sentuhan unik ! Anda akan tetap menontonnya sampai akhir!

Ini adalah penampilan debut Ezrah di Centennial Rodeo Opry di Kota Stockyards Kota Oklahoma.

Dia menyanyikan “I Wanna Be A Cowboy’s Sweetheart” oleh Patsy Montana dan The Prairie Ramblers, sebuah sepatu hak tinggi yang menyenangkan dari lovin’, high vibin’ click-your-cowboy-boot.

Oh tapi ada satu lagi – lagu ini tidak lengkap tanpa yodel! Dan apakah Ezrah pernah bernyanyi yodel!

Anak mungil ini tidak hanya menyanyikan lagu dengan sekuat tenaga dan hatinya, tetapi dia juga melompat ke bagian yodel seperti yang dia lakukan ribuan kali sebelumnya, yang saya mulai pikirkan mungkin dia miliki.

Dia terdengar seperti orang dewasa yang telah menyempurnakan keahliannya selama bertahun-tahun, tetapi benar-benar, Ezra adalah seorang anak, dan fakta bahwa dia dapat bernyanyi dengan cara ini luar biasa.

Anak ini memiliki daya tarik dan bakat, dan dia membuat semua orang di dalam ruangan jatuh karena keanggunan dan keterampilannya!

Dia memberikan penampilan luar biasa sambil menari-nari di sepatu botnya dan terus berdetak. Boneka apa itu! Meskipun ini adalah penampilan debutnya, kami yakin masih banyak lagi yang akan datang! Ini baru permulaan, aku bisa merasakannya! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular