Erabaru.net. Seekor kucing calico menggemaskan dari kandang kuda di Finlandia memutuskan untuk mengganggu wawancara TV ketika mereka mulai berputar.

Di Finlandia, kucing calico yang penuh kasih menjalankan kandang kuda (Salo Stable) untuk Matias Salo, seorang pelatih balap kuda. Setiap kali ada tamu di kandang, dia memastikan mereka merasa disambut.

Ketika Joanna Kuvaja, pembawa acara TV, datang ke kandang untuk melakukan segmen wawancara, kucing itu dengan cepat menyadari kesempatan sempurna untuk menunjukkan cintanya.

Segera setelah calico melihat pemiliknya di kursi di seberang pewawancara, dia berlari ke arahnya, melompat di atas pangkuannya dan meregangkan badan untuk memberikan pelukan besar sementara dia berada di tengah menjawab pertanyaan.

Pria itu dengan tenang meletakkan tangannya di punggungnya untuk mengelusnya sementara dia mengusap wajahnya. Dia tidak tampak terkejut dengan penampilan kucing itu, ini bukan pertama kalinya.

Calico yang manis mulai naik ke bahunya dan memberi pria itu beberapa gosokan wajah. Suara kerasnya terdengar menggema melalui mikrofon.

Dia menuruni jalan setelah mendapatkan beberapa pelukan yang sangat dibutuhkan.

Tepat ketika Joanna hendak melanjutkan dengan pertanyaan berikutnya, kucing kecil yang cerdas itu melompat ke pangkuannya dan memberinya ciuman selamat datang dan terbaring, Itu mengejutkannya.

Ketika dia mencoba untuk tetap dalam wawancara, kucing itu melompat ke bahunya dan mulai menggosok wajah dan rambutnya.

Tidak mungkin bagi pewawancara untuk menjaga wajah lurus dengan ekor kucing di wajahnya.

Joanna tertawa dan berkata, “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena mendengkur … Apakah saya memiliki sesuatu di pundak saya?” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular