Erabaru.net. Pegawai restoran adalah orang yang paling tidak dihargai dan dibayar kurang di Bumi ini. Seperti yang mungkin Anda bayangkan, ini bukanlah pekerjaan mudah karena harus menyenangkan pelanggan setiap menit dalam satu hari.

Bekerja untuk tips terkadang bisa membuatnya tampak seperti Anda bekerja untuk kacang tanah. Menunggu mereka akan sakit karena menunggu selama berjam-jam.

Chelsea Roff adalah seorang pelayan yang bekerja di Spring St. Smokehouse dan meskipun dia selalu memiliki senyum di wajahnya, terkadang seorang pelanggan dapat membuatnya menangis, terutama ketika mereka memberitahu dia mengapa dia tidak mendapatkan tip. Jika ada yang berhak mendapat istirahat, itu Chelsea.

Wanita muda ini telah membesarkan saudara perempuannya sejak dia masih kecil, dia berjuang dengan gangguan makan dan dia bahkan menjalankan organisasi nirlaba yang membantu orang lain mengatasi gangguan makan mereka sendiri melalui latihan yoga.

Meskipun Chelsea berjuang secara finansial, Anda bisa tahu dengan ekspresi pucatnya bahwa dia benar-benar orang yang bahagia di dalam.

Chelsea bahkan mempertahankan ketenangannya ketika pasangan dengan sopan mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya memiliki cukup uang untuk membayar makanan mereka, tanpa sisa untuknya.

Meskipun dia bergantung pada tips untuk membayar tagihan, dia menunjukkan belas kasih pasangan ini untuk kesulitan mereka.

Namun ketika pasangan itu menawarkan Chelsea pilihan luar biasa untuk uang tip, dia tercengang!

Sebelumnya pada hari itu, orang lain telah meninggalkan kejutan uang tunai di atas mejanya, yang ingin dia bagi dengan semua rekan kerjanya.

Chelsea tidak tahu apa yang terjadi dengan pelanggannya hari itu! Kami semua telah mendengar konsep “membayarnya”.

Nah, ini adalah lelucon positif yang membayarnya ke Chelsea dengan lebih dari satu cara. Dia kehilangan itu ketika kebenaran terurai di depan matanya. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular