Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda kehilangan tabungan hidup Anda dari kesalahan dan kecerobohan Anda? Lebih buruk lagi, Anda kehilangan uang di taksi di mana orang acak bisa dengan mudah mengambilnya setelah perjalanan mereka. Pria dari Pilipina ini tentu mengalami keberuntungan setelah dia menemukan uangnya kembali yang hilang di taksi berkat orang-orang yang baik hati ini.

Seorang pria Pilipina meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke Taiwan untuk bekerja dengan satu-satunya tujuan menghasilkan uang.

Tanpa sepengetahuannya, uangnya yang susah payah didapatnya selama bertahun-tahun bekerja di Taiwan telah lenyap satu hari, membuatnya cemas akan kehilangannya.

Menurut polisi, mereka menerima laporan di Korps Polisi New Taipei Three Gorges. Seorang pekerja Pilipina mengajukan laporan dan meminta bantuan. Dia mengatakan bahwa pada malam sebelumnya, dia naik taksi dan secara tidak sengaja menjatuhkan dompetnya di dalam taksi.

Terlepas dari 40.000 dollar AS (sekitar 600 juta rupiah) yang ia tabung, ia juga kehilangan uang yang dibutuhkannya untuk biaya hidup

Lebih buruk lagi, dia akan mengirim uang itu kepada istrinya sebelum kehilangan dompetnya.

Segera setelah dia mengajukan laporan ke polisi, polisi dapat mengidentifikasi taksi yang dikendarai lelaki tersebut pada malam itu.

Untungnya, sopir taksi menemukan dompet pria itu setelah polisi menghubungi dia dan kemudian mengembalikan dompet itu kepada pemiliknya yang sah.

Ketika polisi berhasil mengambil dompet itu, mereka mencoba menghubungi pria itu untuk memberitahukannya tentang kabar baik. Namun, panggilan mereka tidak dijawab sehingga mereka memutuskan untuk menemukannya di tempat kerjanya.

Segera setelah mereka menemukan pria itu dan memberitahukannya tentang dompet itu, pria Pilipina tersebut tidak dapat menahan air mata dan menangis di tempat. Dia sangat lega untuk bisa mendapatkan uang hasil jerih payahnya.

Pria itu sangat berterima kasih kepada polisi bahwa dia bahkan memeluk mereka.

Berkat sopir taksi yang jujur dan polisi yang efisien, pria Philipina itu berhasil mendapatkan uangnya kembali! Tampaknya masih ada manusia yang tersisa di dunia ini. Dunia sangat membutuhkan orang-orang seperti polisi dan sopir taksi ini.(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds