Erabaru.net. Anjing telah dikenal melakukan beberapa hal yang cukup gila, tetapi seekor anjing menggemaskan tertangkap kamera sedang mengambil makanannya sendiri! Namun, itu bukan bagian yang menyenangkan dari perjalanan anjing yang luar biasa ini.

Di awal video, kita bisa melihat anjing imut dan berperilaku baik bernama Brynn dengan patuh berjalan dari tempat parkir ke toko. Anjing hitam dan putih ini sangat terlatih, dia bahkan membawa tali sendiri saat dia dengan gembira berlari melalui pintu geser otomatis.

Begitu berada di dalam, Brynn mengendus-endus ke toko sweet spot – tempat makanan ringan anjing kecil!

Anda dapat memberitahu bahwa anjing itu bersemangat tentang sesuatu, karena dia mengibas-ngibaskan ekornya seperti dia sering melakukan rutin ini beberapa kali sebelumnya.

Anjing lucu itu segera mengambil camilan dari rak rendah. Toko harus bergabung dengan anak anjing ini, karena semua camilan lezat dengan mudah terjangkau anjing!

Setelah mengambil makanan favoritnya, anjing yang sangat sopan itu langsung menjatuhkannya ke keranjang tangan. Awww, dia anak yang baik!

Pasangan dan anjing mereka antri di jalur kasir, tetapi mereka tidak siap untuk apa yang anjing lakukan selanjutnya … Ini memiliki sepasang pemilik anjing yang praktis berguling-guling di lantai dan tertawa bersama dengan anjing mereka.

Bahkan kasir tertawa terbahak-bahak dengan anjing nakal ini. Ini lucu sekali!

Apa itu anjing pintar! Anda tidak akan percaya apa yang dia ambil saat keluar dari toko.

Teman berbulu berkaki empat ini terlalu lucu untuk ditonton. Kejenakaannya luar biasa! Dia sungguh beruntung untuk melihat tindakan itu.

Semua orang memuji anjing ini. Bahkan sesama pembeli tidak dapat mempercayai penglihatan mereka! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular