Erabaru.net. Terri Estep Metz tahu dia bukan satu-satunya yang membenci sprei yang bisa dilipat. Untungnya, dia mengatakan bahwa dia akhirnya memecahkan kode dan telah menemukan cara terbaik dan termudah untuk melakukannya.

Setelah mengambil satu lembar sprei dari pengering, Terri memutuskan untuk membuat film tutorial cepat untuk menunjukkan pengikut setianya.

“Hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara termudah untuk melipat sprei secara pas,” katanya pada kamera.

Teknik ini melibatkan meletakkan lembaran di lantai, menempatkan satu kaki di dalam, duduk di lembaran, mengaitkan tangan Anda ke dalam, berbaring di atas sprei, berguling …

Ini benar-benar pemandangan untuk dilihat, dan banyak pemirsa mengatakan mereka tertawa sampai mereka menangis. Untunglah Terri mengenakan pakaian olahraganya!

Bukanya memberikan penampilan yang sukses kepada pemirsa tentang melipat lembar yang dipasang seseorang, Terri telah memberi kita semua sepotong emas komedi murni.

Istri, ibu, dan nenek dari Indiana ini mengatakan dia suka tertawa dan hidup untuk membuat orang lain tertawa. Tidak mengherankan mengapa penampilan itu menjadi viral besar-besaran! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular