Erabaru.net. Rekaman mengerikan dari cahaya bola putih yang terbang di langit telah difilmkan dekat dengan monumen tertinggi di Amerika Selatan.

Seorang saksi mata menangkap rekaman dramatis di teleponnya dari jendela observasi setingi 82 meter di Cruz del Tercer Milenio – Third Millennium Cross, di Chile utara.

UFO dikatakan telah muncul di Chili (Foto: CEN)

Tampak terlihat cahaya bola putih di udara terbang tinggi di atas kota yang pada satu titik tampak dengan kecepatan tinggi mengarak ke arah kamera di siang hari bolong.

Klip ini kemudian diposting di media sosial dan platform berbagi video di mana itu memicu perdebatan yang ramai dan menjadi berita utama nasional.

Penampakan itu telah memicu perdebatan nasional (Foto: CEN)

Beberapa orang benar-benar yakin bahwa Chili telah dikunjungi oleh makhluk luar angkasa sementara yang lain sama-sama positif, itu hanya pantulan di kaca jendela monumen.

Salah satu pemirsa berkata: “Rekaman luar biasa dari cahaya misterius, UFO”, sementara yang lain menambahkan: “Sekarang semua saluran berbicara tentang UFO.”

Tetapi yang lain berkata: “Ini jelas kilat telepon selular,” dan yang lain setuju: “Betapa konyol, itu jelas flash ponsel, pria itu lebih dekat ke jendela dan UFO juga.”

Itu terlihat dari jendela observasi di Cruz del Tercer Milenio – Third Millennium Cross – di Chile utara (Foto: CEN / @ Cruzdelmilenio)

Ufologist Chili Marco Antonio Gomez, dari kelompok UFO Marcc, menyerukan agar berhati-hati.

Dia berkata: “Kita tidak bisa mengatakan bahwa semua yang kita lihat adalah sebuah pesawat luar angkasa.

“Kami melihat banyak hal aneh tetapi 99 persen memiliki penjelasan – satelit, fenomena meteorologi atau barang-barang manusia.

“Jika Anda melihat UFO, tetap tenang dan syuting dengan benar sampai akhir.

“Banyak video terputus terlalu cepat dan itu bisa berarti penyebabnya masih belum diketahui.”(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds