Erabaru.net. Seekor anak anjing bernama Matilda tidak pernah berhenti menggoyangkan ekornya. Dia juga memberikan ciuman terbaik. Dan sekarang, dia tidak percaya dia akhirnya keluar dari tempat penampungan.

Matilda baru berumur beberapa bulan. Dia ditemukan tersesat dan dibawa ke penampungan hewan County Douglas di Georgia. Matilda mengalami iritasi kulit dan cacing di perutnya.

Tetapi itu tidak menghalangi Teresa Bowles-Chiofalo dari Pibbles & More Animal Rescue. Baginya, dia “tidak kekurangan sepenuhnya”. Bowles-Chiofalo pergi ke penampungan hewan dan mengambil Matilda untuk membawanya ke rumah untuk dipelihara. Matilda tidak bisa menahan kegembiraannya. Sepanjang jalan untuknya, dia tersenyum dan ekornya tidak berhenti bergoyang.

Serius, ekornya bergoyang-goyang satu setengah jam naik mobil. Bowles-Chiofalo tidak bisa menahan diri, dia harus menepi beberapa kali untuk mendekatkan.

Matilda sekarang tinggal dengannya dengan ibu angkat, Kerrie Rich. Rich mengatakan bahwa setelah beberapa hari, Matilda bahkan lebih baik dari yang diharapkannya. Dia suka memberi ciuman dan memiliki kulit kayu yang lucu.

Matilda suka bermain dengan mainannya dan melompat di sekitar rumah seperti kelinci ketika dia bersemangat.

Untuk ekor itu? “Dia mengibas-ngibaskan ekornya begitu keras sehingga dia berjalan bengkok,” kata ibu angkatnya. Satu-satunya waktu yang Matilda tidak senang adalah ketika Rich berusaha untuk memasang kalung pada dirinya.

Rich berpikir itu mungkin karena kulit anak anjing itu sangat iritasi dan lecet. Ibu angkatnya akan mencoba lagi ketika kulitnya terasa lebih baik. Dan begitu kulitnya terasa lebih baik, Matilda akan tersedia untuk dipakaikan kalung!

Rich tahu bahwa akan sulit untuk memelihara Matilda, tetapi itulah yang dibutuhkan oleh kehidupan anjing itu

“Begitu satu anak anjing diadopsi, itu membuka ruang di rumah saya untuk menyelamatkan yang lain, yang membuka tempat lain di tempat penampungan,” kata Rich.

Tetapi sampai hari itu tiba, Rich akan menikmati setiap menit yang dia miliki bersama Matilda – dan ekor yang tidak berhenti bergoyang. Meskipun Matilda adalah satu anak anjing yang bahagia, dia bukanlah penggemar berat kamera.

Ibu angkatnya mengatakan bahwa Matilda menghindarkan setiap upaya yang dilakukan Rich untuk menangkap ekor yang bergoyang terus-menerus.

“Dia sangat lucu dan saya berharap bisa merekam semuanya. Tapi begitu saya mengangkat kamera saya, dia berlari ke arah saya, ”kata Rich. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular