Erabaru.net. Ketika sebagian besar dari kita berusia 13 tahun, kita khawatir tentang sekolah, menjaga nilai bagus dan bermain di luar setelah pekerjaan rumah kita selesai. Tetapi hal-hal sedikit berbeda untuk Solomia Lukyanets. Dia khawatir tentang semua hal yang sama, tetapi dia juga fokus untuk membawa pulang gelar juara The Voice!

Setelah bertahun-tahun bernyanyi sebagai seorang anak dan menyempurnakan keterampilannya sebagai remaja, Solomia siap untuk berbagi kecintaannya pada musik dengan dunia!

Kecintaan untuk menyanyi itulah yang menyebabkan Solomia masuk ke The Voice Kids: Jerman – dia tidak pernah berharap untuk membuatnya sejauh ini …

(Sumber: YouTube)

Solomia berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Ia lahir pada 24 April 2001 di Kiev, Ukraina, dan tumbuh tanpa banyak kemudahan yang biasa kami gunakan di Amerika.

Terlepas dari perjuangan dia dan keluarganya alami ketika dia masih kecil, Solomia adalah sosok yang berbakat di dunia musik.

Menurut situs web The Beautiful Genuises, dia mengambil judul rumah seperti tempat pertama di Dunia Talenta, World of Talents: Internasional, Magic Candle International, New Wave Junior, Kompetisi Internasional Penyanyi Opera Muda dan tempat kedua di Voice Kids Ukraina di tahun 2012.

Jadi, masuk akal bahwa dia akan benar-benar menggugah penampilannya “Say Goodbye” dari Andrea Bocelli.

(Sumber: YouTube)

Begitu instrumental mulai bermain di atas pengeras suara, Solomia mulai menyanyikan lirik ke mikrofonnya. Penonton menyaksikan dengan kagum, dan salah satu juri bahkan menangis haru.

Emosi yang bisa dituangkan ke dalam lagu adalah sesuatu yang Anda dengar dari para orang tua di industri musik, bukan remaja!

Dengarkan dia membawakan “Say Goodbye” untuk diri Anda sendiri. Anda akan membutuhkan sekotak tisu juga! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular