Erabaru.net. Apakah kamu masih ingat apa yang kamu lakukan saat berumur 11 tahun? Munggkin mayoritas dari kita berada di taman bermain dan sambil mengupil barangkali, namun, Chloe Chua dari Singapura ini telah menjadi perhatian banyak orangg dalam kompetisi di Jenewa.

Berdiri sendiri di tengah-tengah musisi profesional dalam orkestra, anak berusia 11 tahun itu tidak takut dan menunjukkan kepercayaan diri dengan sepenuhnya membenamkan diri dalam melodi.

Chloe Chua baru berusia 11 tahun ketika ia masuk pertama kali di divisi junior di kompetisi Menuhin 

Pemain biola muda itu adalah murid Akademi Seni Rupa Nanyang, sebuah institusi seni terkemuka di Asia

Sebelum pencapaian terakhirnya, Chloe juga sering tampil di konser publik, masterclasses dan festival musik untuk mengasah keterampilannya.

Musisi yang sangat berbakat juga suka membaca, berenang dan skateboard di masa lalunya

Nah, selain bakatnya yang gila dan waktu yang diinvestasikan dalam bermain biola, Chloe berbagi hobi yang menarik seperti orang lain!

“Saya merasa terhormat dipilih untuk tampil di panggung konser internasional yang sangat besar dan didengar oleh orang-orang di seluruh dunia.”

Sekarang, video penampilannya telah ditonton lebih dari 4 juta orang!

Chloe dengan rendah hati berbagi,: “Saya menantikan untuk bertemu banyak pemain muda yang luar biasa, karena ini akan menjadi pengalaman belajar yang berharga bagi saya. Kompetisi Menuhin pasti akan membantu saya untuk menjadi musisi yang lebih baik dan mempersiapkan saya untuk karier masa depan saya sebagai pemain biola profesional. ”

Pengguna Facebook, Robin Long, bahkan berkomentar tentang kinerja Chloe muda,: ”Sangat berhasil. Pasti luar biasa bagaimana dia bisa merasakan musik di usia ini, bagaimana dia bisa berkomunikasi dengan sisa orkestra dan bermain dengan sempurna. ”

Chloe pasti bisa menjadi pemain biola terbaik berikutnya di tahun-tahun mendatang!(yant)

Chloe Chua | 2018 Menuhin Competition

11 year old Chloe Chua from Singapore has this week been awarded joint 1st prize in the junior division of the 2018 Menuhin Competition – in Geneva, Switzerland #menuhincompetition #geneva2018https://theviolinchannel.com/menuhin-international-violin-competition-junior-joint-1st-prize-winner-2018/Chloe Chua | Vivaldi | The Four Seasons – Winter | L'Orchestre de Chambre de Genève | Menuhin Competition | Junior Joint 1st Prize | 11 Years Old

Posted by The Violin Channel on Saturday, April 21, 2018

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular