Eabaru.net. Dari cincin itu, ada satu komitmen yang memiliki arti indah, dibutuhkan permata seperti itu di jari manis kiri karena diyakini bahwa ada pembuluh nadi yang terhubung langsung dengan jantung. Tidak ada acara atau cara romantis yang lebih baik untuk mengatakan bahwa Anda ingin hidup bersama.

Namun, membeli cincin adalah pembelian yang mahal, meskipun itu bisa menjadi investasi seumur hidup yang penuh cinta.

Meskipun cinta adalah hal yang paling penting, kehilangan objek kecil ini bisa menjadi mimpi buruk. Bukan hanya kenangan yang membingkai cincin itu, tetapi uang yang dikeluarkan untuk itu; dalam kasus Caitlin, cincin itu senilai lebih dari 10 ribu dolar AS (151 juta rupiah).

(Foto: Facebook)

Cincin hilang

Caitlin Adkins Elyse berada di taman, dan sebagai wanita yang bertanggung jawab, dia mengaplikasikan tabir surya. Meskipun, dia tidak memperhatikan bahwa ketika dia melepaskan cincinnya, dia meninggalkannya di tempat itu, dan ketika tiba di rumah, dia putus asa histeris ketika melihat apa yang telah dia lakukan.

Pentingnya cincin itu

(Foto: Facebook)

Bagi Caitlin, cincinnya sangat penting karena melibatkan usaha suaminya untuk mengumpulkan uang 151 juta itu. Juga, dia berharap untuk mewariskannya kepada anak-anaknya ketika mereka besar, tetapi mimpi ini sekarang tampak mustahil setelah kehilangannya.

Ditemukan oleh seorang gadis

(Foto: Facebook)

Baik dia, dan suaminya, Jacob, segera pergi untuk memeriksa di taman dan di kamar mandi mereka. Melihat bahwa misi pencarian gagal, mereka memutuskan untuk pergi ke polisi tanpa banyak harapan, tetapi polisi melaporkan bahwa seseorang telah mengembalikannya.

Caitlin Adkins merasa gembira mengetahui bahwa dia akan mendapatkan cincinnya kembali dan bahwa dia dapat memenuhi impian yang dia miliki. Namun, di antara semua kebahagiaannya, saya perlu berterima kasih kepada orang baik yang membawanya ke polisi untuk memberinya ucapan terima kasih yang paling mengesankan dan tulus.

Kejutannya adalah melihat bahwa orang ini adalah gadis manis berusia 6 tahun bernama Tiny Dutton, yang pada hari yang sama ada di taman itu. Gadis kecil itu menemukan cincin di kamar mandi taman dan kecantikannya menariknya, “mereka dari seorang putri ajaib,” katanya ketika dia melihat cicin itu.

(Foto: Facebook)

Meskipun menggoda, teman ibu gadis itu, John, memberikan pelajaran penting: “Saya mengatakan kepadanya bahwa kita harus melakukan hal yang benar, itu bukan milik kita dan apa yang Anda lakukan ketika orang tidak mencari integritas dan karakter ibumu berbicara tentang kamu. “

About 10 years ago, I was heading to lunch when I worked at Gymboree. I walked to my car, began to unlock the door, and…

Posted by Caitlin Elyse on Tuesday, September 18, 2018

Demikian pula, Tiny Dutton menyaksikan betapa indahnya membuat keputusan yang tepat ketika Caitlin Adkins memutuskan untuk bertemu dengannya dan keluarganya untuk berterima kasih kepada mereka. Istri yang bahagia berkata tentang gadis itu: “Bahwa seorang gadis yang sangat muda 6 tahun bahwa dia melakukan sesuatu yang sangat baik dan membuat orang sangat bahagia, saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang akan selalu dia bawa dalam hidupnya”.

Posted by Caitlin Elyse on Sunday, September 23, 2018

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda telah menemukan cincin berharga seperti itu? Banyak yang dengan mudah jatuh ke dalam godaan untuk mengambilnya, tetapi gadis kecil ini terbukti memiliki kemauan lebih dari siapa pun dengan memberikan contoh tindakan terbaik. Sekarang, seorang ibu dan istri kembali tersenyum dengan mengetahui bahwa cincinnya masih di tangannya berkat gadis kecil ini.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds