Erabaru.net. Sepasang suami istri Inggris telah menyambut anak kembar ke dalam keluarga mereka, dan kedua gadis itu sempurna, kata mereka.

Tidak ada perbedaan sama sekali bahwa Harper memiliki sindrom down dan Quinn tidak, kata Nicola dan Todd Bailey. Mereka tidak akan mengubah sesuatu “untuk dunia,” kata keduanya.

Mereka tidak tahu Harper memiliki gangguan kromosom sampai dia lahir, 38 menit sebelum Quinn tiba di dunia.

Nicola adalah perawat berusia 32 tahun dan membanggakan dirinya untuk mencoba mendidik orang-orang tentang kondisi yang menyebabkan berbagai macam keterlambatan perkembangan dan cacat fisik.

“Harper adalah Harper dan Quinn adalah Quinn,” katanya. “Mereka tidak sama jadi saya mencoba untuk tidak membandingkannya, betapa sulitnya itu.”

Scan dilakukan saat dia hamil tidak mendeteksi sindrom down, kata mereka.

“Saya memiliki perasaan aneh ketika saya menjadi lebih besar lebih cepat daripada kehamilan saya sebelumnya,” kata Nicol, yang juga memiliki seorang putra berusia 4 tahun bernama Lucas. Dia juga merasa sangat sakit, katanya

Airnya pecah lebih awal, pada 32 minggu, dan dokter dapat menghentikan kontraksi dengan obat-obatan. Si kembar lahir seminggu kemudian, pada bulan Februari.

Tiga puluh menit setelah Harper lahir, dokter memberi tahu orangtuanya bahwa mereka menduga anaknya menderita sindrom Down. Tes kemudian memastikannya.

“Yang saya ingat adalah dokter yang mengatakan, ‘Maafkan saya,’” kenang Nicola.

“Tapi begitu saya melihat mereka berdua, hati saya meleleh. Mereka berdua sangat cantik. ”

Bayi prematur membutuhkan perawatan medis tambahan dan Harper, seperti yang umum terjadi pada anak-anak dengan sindrom down, memiliki lubang di jantungnya. Dia kemungkinan akan menjalani operasi untuk memperbaiki kondisinya ketika dia berusia 6 tahun.

Nicola mengatakan gadis-gadis itu sudah memiliki ikatan khusus, meskipun Quinn yang masih botak tampaknya iri dengan rambut cokelat kakaknya.

“Keluarga kami unik dan saya tidak akan mengubahnya untuk dunia,” kata ibu mereka. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds