Erabaru.net. Ada beberapa momen dalam hidup Anda mengenali bakat luar biasa yang duduk tepat di depan mata Anda. Apakah itu aksi sirkus yang mengesankan tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat, trik anjing super keren, atau penyanyi yang suaranya lain dari biasanya.

Itulah yang terjadi ketika Angel Garcia, 12 tahun dari Los Angeles, California, melangkah ke panggung America’s Got Talent. Siapa pun yang tahu Angel tahu betapa dia suka menyanyi – tetapi apakah gairahnya sama dengan bakat yang sebenarnya? Hanya juri yang bisa menjawab pertanyaan itu.

Para penonton bersorak ketika Angel dengan gugup berjalan ke panggung. Setelah mengobrol dengan juri secara singkat dan menjelaskan bahwa ayahnya adalah sumber inspirasi besar dengan musiknya, Angel mengumpulkan keberanian untuk memulai penampilannya.

Versi instrumental “El Triste” (atau “The Sad One” dalam bahasa Spanyol) dimainkan melalui pengeras suara saat Angel mulai mengaitkan lirik.

Tapi bukannya suara melengking, suara dewasa mengalir dari mulutnya! Tidak seorang pun di panggung itu mengharapkan suara yang begitu sempurna untuk datang dari seorang anak muda. Bagaimanapun, dia bahkan belum remaja!

Tidak mengherankan, Angel bekerja melalui lagu tanpa cegukan besar. Sudah jelas bagi para penonton bahwa bernyanyi benar-benar adalah takdirnya dan dia memiliki keterampilan untuk melakukannya!

Setelah pertunjukan selesai, semua orang bangkit berdiri – bahkan beberapa juri berdiri untuk memberinya tepuk tangan meriah.

Pada usia 12 tahun, Angel memiliki keterampilan lebih daripada orang yang empat kali lebih tua darinya! Dengarkan Angel menyanyikan “El Triste” untuk diri Anda sendiri dalam videonya. Dengan suara seperti ini, kami tahu Angel akan pergi jauh di industri musik! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular