Erabaru.net. Kamerawan Greg Harriott melangkah ke kandang kuda siap untuk memfilmkan peternak ketika dia mendapat satu kejutan besar.

Tidak peduli syuting apa yang akan dilakukan hari itu di peternakan dekat Santiago, Chili, Greg Harriott sudah siap untuk beraksi.

Greg sadar bahwa dia akan melakukan syuting di antara kuda, tetapi yang mengejutkan adalah apa yang terjadi ketika dia melakukannya.

Menjadi juru kamera profesional, ketika wawancara sudah siap, dia menyesuaikan diri untuk berdiri di lokasi yang sempurna untuk mendapatkan pencahayaan dan semuanya tepat.

Fokusnya adalah pada ternak kuda untuk acara “Born to Explore with Richard Wiese”. Greg, siap beraksi, menyalakan kamera, tetapi begitu dia melakukannya, sedikit gangguan terjadi.

Karena wawancara itu sendiri berjalan luar biasa, Greg tidak ingin mengganggu, jadi dia melakukan segala daya untuk menghindari pemberhentian hasil. Dia pikir dia telah menemukan lokasi terbaik untuk menangkap pertunjukan, tetapi ternyata, dia berdiri tepat di depan kuda yang sangat lucu.

Ketika kuda itu menyadari bahwa Greg berdiri tepat di depan kandangnya, dia memanfaatkannya dengan cara yang sangat konyol.

Apa yang tidak bisa dilihat Greg di belakangnya, karena dia memegang kamera, apakah kuda ini benar-benar memeriksanya.

Saat itulah kuda memutuskan untuk mengganggu wawancara. Menjadi lebih nyaman, kuda itu datang menemui Greg pada waktu yang mungkin paling buruk.

Greg benar-benar terjebak dalam situasi dengan pertunjukan untuk film di depannya, kamera tepat di sebelahnya, dan kuda yang sangat ramah di belakangnya. Perhatikan cara dia dipaksa untuk tetap kuat tidak tertawa dalam video lucu ini! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular