Erabaru.net. Jika 20 atau 30 tahun yang lalu banyak anak ingin menjadi aktor di masa depan, sekarang, setiap anak ingin menjadi influencer. Mengapa? Ini adalah pekerjaan impian: Anda menghabiskan sepanjang hari di jejaring sosial, mengunggah foto, dan berbicara tentang kehidupan sehari-hari Anda. Namun, semakin sulit untuk melibatkan penonton dan mengumpulkan pelanggan baru setiap hari. Karena itu, konten harus benar-benar menarik.

Ada seorang pria di Instagram yang tidak perlu berusaha keras untuk memenangkan lebih dari 1,6 juta pelanggan di media sosial. Dan yang paling mengesankan dari semuanya adalah bahwa dengan setiap publikasi baru, jumlah pengikutnya meningkat. Apa rahasianya? Yah, semua popularitas itu tidak akan mungkin tanpa wajah luwes yang luar biasa.

Karakter ini terdaftar di jejaring sosial dengan julukan ‘HolyGod’, dan ya, dia menjadi terkenal karena wajahnya yang tidak biasa. Karena karakteristik fisiologisnya yang khas, ia dapat mencapai hidung Anda dengan bibirnya. Juga, dia bisa menyembunyikannya sepenuhnya.

Tokoh ini hanya menulis di foto-fotonya dengan cara yang lucu, dan orang-orang senang mengomentarinya.

Saya harus memastikan dia tidak merobek hidung saya.

Tanggapan followers-nya:

Kamu adalah saudara terbaik!

Aku cinta kamu!

Bagaimana Anda bisa bernapas?

Saya tidak bisa melakukan hal seperti itu!

Dia secara teratur memposting meme di halaman jejaring sosialnya dan suka mengolok-olok dirinya sendiri.

Selain keterampilan dengan wajahnya, pria ini juga pecinta rap dan komedi.

Banyak dari followers-nya mencoba untuk mengikuti triknya: mencapai hidung mereka dengan bibir mereka. Seperti yang diharapkan, tidak ada yang bisa melakukannya seperti dia. Sang influencer ini mengungkapkan rahasianya di video di bawah ini.

HolyGod membuat penonton tertawa terbahak-bahak, membuat mereka merasakan emosi terbaik di dunia; kebahagiaan. (yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds