Erabaru.net. Ketika fajar menyingsing di Echo Park dekat pusat Kota Los Angeles, angsa-angsa itu bangun dan memulai rutinitas pagi mereka. Tetapi untuk angsa yang satu ini, pergi berenang dan berjalan kaki bukanlah satu-satunya rutinitasnya. Seorang lelaki tua dan teman angsanya akan memulai hari mereka dengan waktu ikatan yang berkualitas.

Maria, seekor angsa Toulouse abu-abu, menunggu dengan sabar setiap pagi untuk sahabatnya. Tetapi itu bukan angsa lain, oh tidak, dia adalah pria tua yang bernama Dominic Ehrler dan mereka menjadi selebritas setempat di Echo Park.

Pasangan yang tidak mungkin ini tampaknya memiliki ikatan khusus yang tidak dapat ditiru.

“Mereka berkeliling taman bersama-sama seperti mereka sedang jatuh cinta; itu luar biasa, ”kata seorang penjaga taman setempat.

“Orang-orang akan melihat kami seperti – apa ini?” Kata Dominic kepada Steve Hartman dari CBS News.

“Apa, mereka belum pernah melihat seorang pria berjalan dengan angsa sebelumnya?” Steve menjawab. “Ya, itu benar-benar nyata,” kata Dominic.

Semuanya dimulai ketika Maria mulai mengikuti Dominic di sekitar taman tanpa alasan khusus.

Dia tidak memberinya makan, dia tidak berusaha membujuknya untuk mengikutinya. Dia baru saja berjalan di tepi danau suatu hari. Itu pasti sesuatu tentang cara dia berjalan yang menarik perhatian Maria. Dia telah jatuh cinta padanya sejak itu.

Dia pikir dia memiliki saya. Angsa lainnya tidak diizinkan berada di dekat saya oleh Maria.

Tetapi itu bukan hanya angsa lainnya. Maria tidak suka manusia atau anjing lain terlalu dekat dengannya.

Setiap kali Dominic akan pergi meninggalkan taman, Maria akan mengikutinya. Bahkan ketika dia naik motor, Maria akan terbang di belakangnya berharap dia tidak akan pergi.

Pada akhirnya, dia akan kembali untuk keselamatan Maria dan menunggu tertidur sebelum dia pergi.

Meskipun Maria tidak suka Dominic berbicara dengan orang lain, dia sendiri tidak memiliki masalah bersosialisasi dengan orang lain ketika dia pergi. Bahkan, Maria telah menjadi grup band rock dan bahkan muncul di video musik.

Kelompok OK GO merekam video musik di taman dan direktur mengalami mimpi buruk mencoba membuat Maria meninggalkan pria itu sendirian. Pada akhirnya, dia membiarkan Maria dalam video musik End Love. Selain itu, Maria benar-benar setia kepada Dominic.

Dia akan pulang dengan saya, saya tidak ragu dalam pikiran saya.

Sejujurnya, lelaki tua ini dan teman angsanya harus menjadi pasangan paling imut di dunia. Itu hanya menunjukkan bahwa tidak peduli berapa usia, Anda selalu bisa mendapat teman. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular