Erabaru.net. Untuk beberapa orang yang mengharap dirinya beruntung, mereka mungkin tertarik untuk mencoba lotre. Mengharapkan dan keingintahuan saat menunggu pemenang cukup menggetarkan terutama ketika Anda telah menempatkan banyak hal di atas meja. Meskipun mungkin menyenangkan untuk mencoba keberuntungan Anda dengan beberapa hadiah, beberapa mungkin mendapat terlalu sedikit dan terlalu jauh.

Inilah yang terjadi pada Mitchell Law, seorang perancang grafis berusia 31 tahun yang tinggal di Kamboja.

Sebuah perusahaan bernama Bee Bae telah menyiapkan mesin penjual hadiah misteri di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2), Malaysia. Pada dasarnya, cara kerjanya adalah pengguna perlu memasukkan RM10 (sekitar 36 ribu rupiah) ke dalam mesin. Dia kemudian akan medapatkan kotak pilihan mereka. Di dalam kotak, mereka akan menemukan kartu yang menyatakan hadiah yang mereka menangkan. Mereka kemudian harus menghubungi nomor yang tertulis di kotak untuk mengambil hadiah atau mengirimnya.

Mesin penjual otomatis memiliki kapasitas maksimum 150 kotak misteri dengan berbagai hadiah di dalamnya.

(Foto: Facebook)

Hadiah terdiri dari berbagai macam mulai dari hadiah kecil seperti kabel pengisian USB ke yang lebih baik seperti Sony PlayStation 4. Hadiah besar lainnya juga termasuk smartphone unggulan merek Apple, Samsung dan Oppo, konsol game dan peralatan listrik. Perusahaan juga memperbarui halaman Facebook mereka secara teratur dengan foto-foto pemenang hadiah besar.

Bee Bae saat ini memiliki sembilan mesin penjual di Klang Valley dan Penang sejak beroperasi pada Oktober tahun lalu menurut direktur pelaksana, Aki Lim.

(Foto: Facebook)

Melihat beraneka ragam hadiah, Law mengira akan menyenangkan mencoba peruntungannya. Tetapi tampaknya tidak berada di sisinya ketika ia menghabiskan total RM1.300 (4,7 juta rupiah) untuk memborong kota hadia pada mesin penjual itu.

“Setiap kotak punya hadiah. Saya mendapat banyak hadiah kecil lainnya seperti mainan bata plastik, kartu remi, cincin telepon, dan tongkat selfie yang saya berikan kepada teman-teman saya, ”kata Law.

Harapannya untuk memenangkan gadget terbaru dan hadiah besar lainnya hancur ketika dia menemukan bahwa hadiah terbesar yang dimenangkannya adalah dua kotak makan siang dan pengering rambut.

Dia pertama kali membuka 40 kotak dan mendapatkan hair dryer sebagai kemenangan terbesarnya. Upaya kedua ditambahkan dalam 90 kotak lain yang termasuk dua kotak makan siang. Secara total, Law membeli total 130 kotak misteri!

“Saya kira dia hanya tidak beruntung. Kami memiliki 150 kotak misteri di setiap putaran dan akan ada beberapa hadiah besar di setiap putaran, ”kata Lim

(Foto: Facebook)

Law mengatakan kepada Star dalam sebuah wawancara bahwa dia pasti akan mencoba lagi kapan-kapan dan juga akan melakukan sesi live Facebook ketika dia membuka kotak.

Dia kemudian memposting pengalaman sialnya di Facebook. Sejak itu pos itu telah beredar dan dibagikan lebih dari 12.000 kali dan lebih dari 5.000 komentar.

“Saya bahkan tidak marah atau gila karena saya hanya mencoba untuk bersenang-senang. Saya pikir keberuntungan saya tidak seburuk itu, tetapi saya merasa itu sangat lucu, ”kata Mitchell

(Foto: Facebook)

Menurut Lim, mesin penjual otomatis hanya dimaksudkan sebagai bentuk hiburan dan bukan judi. Konsep mesin penjual kotak misterius adalah sangat populer di Jepang dan Taiwan dan saat ini mendapatkan popularitas di Malaysia.

Namun, berdasarkan statistik, tingkat puncak untuk hadiah yang bagus hanya 5%.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba keberuntungan Anda?(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular