Erabaru.net. Setelah lulus sekolah menengah, Anda bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Anda berharap bahwa Anda akan mencari nafkah untuk diri sendiri melakukan sesuatu yang Anda sukai, tetapi Anda tentu tidak berharap bahwa Anda menjadi bisnisman yang sukses sebelum usia 21 tahun. Bagi John Cronin, itulah yang dia lakukan …

Ketika John Cronin menyelesaikan sekolah menengah pada tahun 2016 dia tidak yakin apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Seperti kebanyakan anak laki-laki seusianya, dia memiliki keputusan besar untuk masa depannya, tetapi bagi kebanyakan anak laki-laki seusianya, mereka tidak memiliki pemikiran yang sama seperti John.

John mengalami sindrom down tetapi pada titik itu tidak pernah membiarkannya mendefinisikan dia atau menahannya. Ketika dia ingin memulai ‘bisnis yang menyenangkan’, ayahnya, Mark, mendukungnya sepanjang jalan dan bersama-sama mereka menciptakan ‘John’s Crazy Socks’.

Sindrom Down tidak pernah menahan saya. Saya suka orang-orang yang menginspirasi!

Semangat John untuk kaos kaki warna-warni menjadi inspirasi untuk bisnisnya dan toko onlinenya telah menjadi bisnis yang booming, memiliki keuntungan sekitar 1,3 juta dollar pada tahun pertamanya!

Perusahaan John dan Mark bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang sindrom Down dan bagaimana itu tidak menentukan jalan hidup Anda.

Ketika setiap pesanan dikirim, bersama dengan kaus kaki yang dipesan, catatan tulisan tangan dari John juga dikemas. 5% dari penjualan mereka untuk badan amal seperti National Down Syndrome Society dan Autism Awareness dan mereka bahkan memiliki sejumlah karyawan penyandang cacat.

Sejak keberhasilan tahun pertama mereka dalam bisnis, mereka sekarang telah memindahkan markas ke gudang seluas 6.400 kaki persegi di Melville, New York.

John telah memeluk peran barunya sebagai bos besar dan menikmati inisiatif pemasaran unik seperti klub ‘Sock Of The Month’ dan ‘Monday Madness Mystery Bag’.

John dan saya memiliki kemitraan khusus ini. Kami berdua tahu kami saling membutuhkan. Kami berdua berkomitmen pada misi yang kami miliki dan kami ingin bekerja sama. Saya seorang pria yang beruntung untuk dapat bekerja dengan putra saya.

John adalah contoh sempurna tentang bagaimana Anda dapat melakukan apa pun yang Anda tentukan, terlepas dari keadaan Anda dalam kehidupan. John benar-benar menginspirasi! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds