Erabaru.net. Karunia penglihatan adalah sesuatu yang terkadang diterima begitu saja. Misalnya, bagaimana Anda mendeskripsikan warna merah kepada seseorang yang tidak dapat melihat? Bagaimana Anda mendeskripsikan bunga, langit atau lautan?

Namun, ada harapan. Beberapa orang yang menderita kebutaan dapat memulihkan penglihatan mereka jika mereka memenuhi syarat untuk operasi mata.

Lebih baik lagi, bukan hanya orang yang bisa memulihkan penglihatannya – hewan pun bisa!

Satu Terrier Irish yang beruntung mendapatkan penglihatannya kembali, dan reaksinya yang luar mengatakan itu semua.

Duffy, anjing Irish Terrier dan anjing penyelamat yang dicintai, telah mengalami banyak perjuangan dengan kesehatannya. Ia menderita diabetes, dan pada satu titik kehilangan penglihatannya karena penyakit itu.

Diabetesnya menjadi stabil dengan bantuan obat, tetapi Duffy tidak sama tanpa penglihatannya. Saya hanya bisa membayangkan bagaimana perasaannya, mulai dari melihat keluarga yang dicintainya dulunya tidak bisa melihat apa-apa, apalagi wajah mereka, sama sekali.

Untungnya, Duffy memenuhi syarat untuk operasi mata yang akan mampu mengembalikan penglihatannya. Itu adalah berita bagus untuk anak yang sangat baik ini.

Keluarga Duffy tidak ragu untuk menandatangani Duffy untuk operasi. Perawatan dan pembedahannya dilakukan di Pusat Rujukan Veteriner di Malvern, Pennsylvania.

Video ini menunjukkan Duffy keluar dari ruang operasi dan melihat tuannya untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Ketika duff mengibas-ngibaskan ekornya, , Anda dapat melihat betapa sangat bahagia dan gembira dia melihat keluarganya lagi untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Dia sangat bersemangat bahkan mulai membuat teriakan bernada tinggi – caranya sendiri menunjukkan air mata sukacita. Ini benar-benar sangat mengharukan dan menyentuh untuk dilihat.

Bersama-sama, kedua dokter memberi anjing ini kesempatan lain untuk menjalani kehidupan yang bahagia dan memuaskan, dan itu tidak mungkin terjadi pada anjing yang lebih layak. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular