Erabaru.net. Lain kali Anda naik bus umum di daerah Seattle dan Anda melihat pintu-pintu itu terbuka, jangan terkejut jika Anda melihat seekor anjing hitam naik bus sendirian dan duduk dengan tenang di samping penumpang lainnya.

Itu mungkin hanya Eclipse, seekor anjing hitam pintar berumur 2 tahun yang belajar naik bus sendiri ke taman anjing kesayangannya, tanpa pemiliknya.

Semuanya dimulai pada suatu hari ketika Jeff Young, pemilik Eclipse, sedang merokok di halte bus. Ketika dia terlalu lama, Eclipse lantas naik bus dan pergi ke taman tanpa dia.

Keduanya tinggal tepat di depan halte bus, jadi begitu Eclipse menyadari dia bisa pergi kapanpun dia mau, benar-benar tidak ada yang menghentikannya.

“Kami terpisah. Dia naik bus tanpa saya, dan saya menyusulnya ke taman anjing, ”Young mengatakan kepada Seattle’s KOMO News. “Tidak sulit untuk melanjutkan. Dia naik di depan rumahnya dan dia turun di taman anjing, tiga atau empat berhenti kemudian. ”

Dan meskipun akan jauh lebih baik bagi Eclipse untuk dibawa dengan aman dengan tali, penumpang lokal dan pengemudi bus tidak dapat membantu tetapi terpesona oleh anjing yang berani.

“Semua penumpang bus mengenalnya. Dia duduk di sini seperti orang, ”kata Tiona Rainwater saat dia naik bus melalui pusat kota Senin. “Dia membuat semua orang senang. Bagaimana mungkin kamu tidak mencintai makhluk ini? ”

Sepertinya Eclipse memiliki hal yang cukup bagus. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular