Erabaru.net. Kita semua dapat mengingat satu atau dua lagu yang kita hafal saat kita kecil.

Jika Anda berpikir semua anak belajar lagu yang sama saat tumbuh dewasa, yah, itu mungkin bukan masalahnya.

Seorang gadis tiga tahun bernama Claire Ryann (kita semua pernah mendengar tentang Claire, sekarang) – saat masih kecil – telah menemukan kegemarannya dalam bernyanyi, dan tidak, lagunya bukan lagu anak-anak seperti yang Anda duga. Tapi, untuk usianya, dia menyanyikan lagu-lagu yang lebih kompleks yang tidak semua anak kecil bisa menyanyikannya.

Young Claire telah membagikan kepada dunia versinya tentang “Part of Your World” melalui Little Mermaid video, membuat jutaan penonton benar-benar kagum.

Hal berikutnya yang Anda tahu, nenek Claire mengajarinya lagu Paskah rohani, “Getsemani,” yang bukan lagu mudah untuk balita seusiannya.

Setelah menghafal lirik, lagu ini menjadi salah satu favorit Claire, dan dia tidak bisa berhenti menyanyikannya.

Ayahnya membantu merekam suaranya dan mengumpulkan video musik paling manis untuk dibagikan kepada dunia beberapa minggu sebelum Paskah.

Jika Anda tahu perjalanan Claire, maka Anda juga akan tahu betapa keras ayahnya bekerja dalam karier menyanyi dengannya.

Lagu ini benar-benar menangkap makna Paskah serta menyoroti bakat anak yang manis. Dan, meskipun Paskah telah berlalu, itu adalah lagu yang dapat Anda dengarkan berulang kali, kapan saja sepanjang tahun.

Tidak mengherankan, videonya mencapai 9,5 juta kali dilihat dan terus bertambah!

Sulit untuk tidak jatuh cinta pada suara lembut Claire yang lembut untuk lagu liburan yang dicintai. Video musik itu hanya bonus. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular