Erabaru.net. Pemilik anjing tidak pernah tahu apa yang akan dilakukan anjing mereka. Ini seperti memiliki anak, dengan cara: Setiap hari adalah peluang baru untuk penemuan yang mengerikan dan menggairahkan.

Ada kalanya, ketika penemuan-penemuan itu membutuhkan lebih banyak bantuan tangan. Seorang pemilik anjing di Hillsborough County, Florida, mengalaminya minggu lalu.

Pada hari Rabu, seorang wanita menyadari bahwa anjing kesayangannya terpisah darinya. Dia menangis minta tolong, dan entah bagaimana membuat dirinya terjebak di daerah berawa.

Untungnya dia tidak terjerat gulma atau terluka parah, dia hanya ragu-ragu untuk menyeberangi air sendiri.

Banyak anjing yang hebat dengan air. Beberapa ras secara khusus dibangkitkan karena kecintaan mereka terhadap air, dan mereka memiliki proporsi yang ringan dan kaki berselaput yang membantu mereka tetap mengambang di atas air.

Tetapi anjing ini, jatuh ke dalam kategori anjing darat. Bukan hanya karena dia tidak suka air atau tidak mau berenang: Banyak anjing boxer benar-benar akan tenggelam dalam air.

Dada mereka yang dalam dan tidak seimbang membuatnya sangat sulit bagi mereka untuk tetap mengapung. Kaki mereka yang besar dan hidung pendek yang membuat berenang mereka lebih diragukan.

Jadi anjing boxer ini, Cody, menunggu. Dan menangis. Dan akhirnya, Deputi Matt Patellis dengan HCSO muncul.

Dia memanggil Cody, tetapi Cody tidak mau berenang menyeberangi rawa. Setelah semua bujukannya gagal, Patellis mengganti pakaiannya dan terjun ke air keruh.

Mungkin ada hewan lain yang bersembunyi di air berlumpur. Itu adalah milik Florida, bagaimanapun juga – tapi Wakil Patellis tidak memikirkan hal itu. Dia memusatkan perhatian pada anjing yang tertekan di depannya.

Mula-mula Cody merasa gugup di sekitar Patellis, tetapi segera mempercayai deputi untuk membawanya menyeberangi air. Begitu dia keluar dari bahaya, anjing itu mulai mencium Patellis dan jauh lebih bahagia.

“Dia anjing yang baik,” kata Patellis. “Dia senang dan setelah itu dia mengucapkan terima kasih dan memberi saya ciuman dan mencintai saya, jadi ini adalah salah satu panggilan yang membuat Anda tersenyum pada akhir hari.”

HCSO juga memposting di Twitter tentang insiden tersebut: “Mereka berdua perlu mandi tetapi semua orang kembali ke rumah dengan selamat berkat wakil yang akan berada di atas dan melampaui panggilan tugas dengan pergi ke danau kecil.” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular