Erabaru.net. Kebanyakan orangtua akan memberitahu Anda bahwa tugas mendidik anak-anak itu sulit tetapi bermanfaat. Kari Lewis, seorang ibu angkat muda yang tinggal di Portland, OR, menjelaskan, “pengasuhan telah menjadi salah satu hal yang paling sulit tetapi mutlak terbaik yang pernah kami lakukan.”

Setiap kali sebuah keluarga membawa anak asuh baru ke rumah, mereka khawatir anak akan mengalami kesulitan menyesuaikan diri, membuka diri, dan merasa nyaman di lingkungan yang baru. Ibu Kari, Sandi Swiridoff, bahkan merasakan beberapa tantangan sebagai nenek angkat bagi anak-anaknya yang dibawa putrinya ke rumah mereka.

Jadi beberapa tahun yang lalu, untuk memiliki sesuatu yang lebih permanen dalam hidupnya yang dicintainya, Sandi mengadopsi Reagan, Labradoodle Australia. Ketika Reagan berusia 11 bulan, Kari membawa Buddy, seorang anak lelaki berusia 11 bulan, ke rumahnya.

Buddy telah merawat Kari sejak saat itu. Dia dan Reagan keduanya akan berubah pada Februari 2017.

Dan sejak Buddy bergabung dengan keluarga, keduanya menjadi tidak terpisahkan. Sekarang Buddy dan Reagan melakukan segalanya bersama-sama – dan berbagi kebahagiaan mereka dengan dunia.

Keduanya berpakaian bersama, membaca bersama, dan menghabiskan banyak waktu bersama.

Dan jelas dari foto mereka bahwa mereka benar-benar saling mencintai.

Jika Anda menyukai kisah ini tentang Reagan dan Buddy, jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular