Erabaru.net. Biasanya, kembang api membutuhkan latar belakang gelap dari langit malam untuk membuat warna lebih terlihat dan luar biasa.

Namun, kini kembang api siang hari mulai menjadi trend terbaru.

Meskipun kembang api siang hari dapat menjadi pilihan yang aneh bagi sebagian orang, trend terbaru terus meningkat di seluruh dunia.

Tidak seperti kembang api malam hari, kembang api siang hari menggunakan formulasi khusus untuk membuat warna lebih cerah terhadap langit biru.

Banyak yang menggunakan asap sebagai alternatif yang lebih baik untuk membuat kembang api siang hari menjadi luar biasa.

Dua jenis kembang api siang hari yang paling banyak digunakan termasuk asap parasut yang masing-masing parasut dilengkapi dengan bom asap dan asap pesta yang merupakan bom asap berwarna.

Seperti kembang api malam hari, kembang api siang hari juga digunakan untuk acara luar ruangan besar seperti olahraga atau acara perusahaan atau sebagai bagian dari perayaan kemenangan.

Dalam video ini, kembang api siang hari membuat tampilan yang indah di pinggir jalan dengan asap berwarna-warni.

Tampilan luar biasa dimulai dengan asap biru muda menyembul ke langit dan secara bertahap berubah menjadi warna oranye, ungu, hijau ke kuning dan fuchsia.

Sementara kembang api malam hari tetap menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang, kembang api siang hari ini membuktikan bahwa mereka terlihat sangat menawan juga.(yant)

Wow~ Rainbow smoke fireworks @&@

Posted by Nikki Lee on Sunday, August 26, 2018

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular