Erabaru.net. Pangeran George, putra dari Pangeran William dan sepupunya, Savannah Phillips, terlihat bercanda pada pernikahan kerajaan yang berlangsung Jumat lalu.

Erabaru.net. News Hub

Anak lelaki dan perempuan yang ditugasi untuk mengiringgi pasangan pengantin Putri Eugenie dan Jack Brooksbank itu memasuki Kapel St. George di Kastil Windsor terlebih dahulu sebelum kedatangan Eugenie. Mereka juga direkam hampir terjatuh ketika sibuk melambaikan tangan kepada tamu di luar gereja!

(Foto: PEOPLE)

George, 5 tahun, dan Savannah, 7, memutuskan untuk menghabiskan waktu melakukan kegiatan terbaik yang mereka bersama-sama, yaitu menikmati kesenangan yang nakal!

(Foto: YUI MOK / AFP / Getty Images)

Savannah terlihat membuat Pangeran George tertawa dengan meniru gaya pemain terompet yang mengiringi prosesi masuk ke acara tersebut. Mungkin karena sadar dirinya diperhatikan, putera kesayangan Kate Middleton dan Pangeran William itu segera menutup mulutnya dan membelalakkan matanya seolah-olah tahu bahwa dirinya menjadi perhatian para fotografer!

(Foto: YUI MOK / AFP / Getty Images)

Ini bukan pertama kalinya pasangan sepupu ini mencuri perhatian tamu yang menghadiri upacara utama kerajaan.

Ketika keluarga kerajaan berkumpul di balkon Istana Buckingham untuk menonton pertunjukan Trooping the Colour Flypast pada bulan Juni lalu bersamaan dengan perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth, anggota termuda ini tidak dapat menahan diri saat terpesona dengan pertunjukan itu.

Putri Charlotte, 3 tahun, bertepuk tangan ketika pesawat melintas di atas kepalanya, sementara kakak lelakinya, Pangeran George bertepuk tangan gembira dengan pertunjukan yang dilihatnya. Tapi cucu Ratu Elizabeth, Savannah Phillips mungkin menginginkan sepupunya tetap tenang, jadi dia segera meletakkan tangan kanannya di mulut Pangeran George ketika dia mulai tertawa.

(Foto: James Whatling / MEGA)
(Foto: James Whatling / MEGA)

“Savannah memulainya dengan berpura-pura menjadi pemimpin lagu kebangsaan yang sedang dimainkan dan George ikut bersenang-senang. Tetapi ketika Savannah menyadari bahwa itu tidak seharusnya dilakukan oleh mereka – mungkin Pangeran William mengatakan sesuatu kepada mereka – dia segera menghentikan George dari berbicara lagi. Dia mungkin mengatakan hal itu salah atau hanya tertawa, “kata seorang pengamat kepada PEOPLE.

Beberapa minggu kemudian, sepupu kerajaan itu terlihat mendukung Pangeran William dalam pertandingan polo kesejahteraan di Gloucester, Inggris. Ketika itulah, anak perempuan sepupu Pangeran William, Peter dan Autumn Phillips, dengan maksud bercanda telah mendorong Pangeran George turun ke lereng bukit ketika dia mencoba duduk di sebelahnya.

(Foto: Karwai Tang / WireImage)

Meskipun George tidak terluka dan mendapatkan kembali keseimbangannya, Savannah masih dimarahi ibunya, Autumn setelah insiden nakal itu.

Selama acara polo itu juga, Savannah terlihat mengganggu rambut Pangeran George ketika dia sedang santai. Meskipun Savannah terlihat selalu suka menggoda pewaris tahta kerajaan inggris itu, dia masih menunjukkan sisi cinta dan lembutnya kepada Putri Charlotte.

“[Savannah] duduk dengan Charlotte di pangkuannya,” seorang pengamat memberitahu PEOPLE. “Dia memeluknya dan menyeimbangkan di lututnya.”(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular