Erabaru.net. Meskipun hewan dan manusia mungkin tidak terlihat sama, sulit untuk menolak kesamaan luar biasa yang kami bagikan. Sama seperti manusia, hewan juga bisa merasakan kegembiraan dan kesedihan – dan sering kali video emosional muncul untuk mengingatkan kita betapa kita semua sama.

Salah satu video seperti itu ditayangkan di PBS pada tahun 2000, dan kisah yang luar biasa dengan cepat mendapat perhatian dunia.

Di dalamnya kita melihat dua gajah sirkus bersatu kembali setelah 22 tahun terpisah, dan rekaman yang ditangkap akan membuat Anda menangis.

Dalam video yang diambil di Elephant Sanctuary di Tennessee, kita melihat momen luar biasa Shirley dan Jenny saling mengenali untuk pertama kalinya setelah terpisah lebih dari dua dekade.

Bukan hanya pertemuan mengharukan, tetapi ini berfungsi sebagai pengingat yang menyedihkan bahwa hewan-hewan ini memiliki kapasitas untuk merasakan cinta sama seperti yang kita lakukan.

Para penjaga sama emosionalnya seperti mereka menyaksikan gajah bertemu untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Dengan antisipasi di mata mereka, mereka mengambil momen indah ketika gajah tiba-tiba mengenali satu sama lain melalui gerbang.

Apa yang terjadi selanjutnya akan membuat Anda menangis, ketika mereka mengulurkan belalai mereka di sekitar satu sama lain dalam pelukan yang penuh kasih sayang. Lihat momen luar biasa dua mantan gajah sirkus berkumpul kembali dalam videonya. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular