Erabaru.net. Tidak jarang melihat berbagai spesies kehidupan laut terdampar di pantai. Mereka tidak bertahan lama setelah mereka terdampar di pantai, karena hanya masalah waktu sebelum mereka lemas dan kemudian mati. Beth dan Lindsey Cordell sedang berjalan di sepanjang pantai di Georgia, AS ketika mereka melihat hiu telah terdampar di pantai.

Cordell mengingat kembali: “Kami melihat hiu memiliki kail yang menempel di dalamnya, kami ingin melepaskannya karena kami tidak ingin ada orang yang lewat untuk melukainya. Kami adalah yang pertama melihatnya tetapi semua orang berkumpul di sekitarnya dengan sangat cepat ”

Anak laki-laki mereka mulai merekam prosedur pengangkatan kail tetapi kemudian melihat sesuatu yang bergerak di perut hiu.

 

Mereka terkejut ketika mengetahui bahwa hiu sedang hamil dan anak-anaknya secara ajaib masih hidup di dalam rahimnya.

Seorang pria dari kerumunan yang berkumpul, dengan sukarela melakukan operasi caesar untuk mengeluarkan bayi hiu.

Setelah beberapa potongan dangkal untuk menentukan di mana anak-anaknya, ia berhasil melindungi bayi yang baru lahir dan melepaskan tiga bayi hiu ke dalam air segera.

Lindsey berkata, : “Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya – itu benar-benar pengalaman yang gila. Tahun lalu ketika berjalan dengan keluarga saya di pantai kami menyaksikan bayi penyu menetas – kelahiran hiu ini pasti mengalahkan itu ”. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular