Erabaru.net. Kasih sayang seorang saudara adalah tanpa syarat. kakak laki-laki tidak hanya sebagai teman kepercayaan, tapi dia juga pelindung mereka. Sementara bayi baru mungkin tidak akan ingat saat pertama kali mereka bertemu keluarga mereka, ada kemungkinan besar kakak akan mengingat kelahiran si kecil.

Ketika Kent yang berusia empat tahun pergi ke rumah sakit untuk menyambut adik bayinya yang baru, ia merasa sangat gembira. Kent memiliki sindrome down, tetapi itu tidak menghentikannya dari kegembiraan pada seorang teman kecil baru.

Neneknya merasa pertemuan ini akan sangat istimewa, jadi dia mengeluarkan ponselnya dan merekam seluruh momen di depan kamera. Kami sangat senang dia melakukannya, karena apa yang dia rekam selanjutnya adalah sesuatu yang mengharukan.

Senyum Kent mengatakan itu ketika dia mendekati ranjang ibunya. Sambil memegangi dengan terharu, ayah membantu anak kecil itu ke tempat tidur agar dia bisa melihat lebih dekat.

Apa yang terjadi selanjutnya ini akan melelehkan hati Anda, karena kamera menangkap momen haru yang dihadapi dua bersaudara untuk pertama kalinya.

Lihat momen luar biasa untuk diri Anda sendiri dalam video ini – betapa beruntungnya seseorang untuk memiliki Kent dalam hidupnya! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds