Erabaru.net. Seorang wanita bunuh diri bersama anak-anaknya setelah suaminya memalsukan kematiannya sendiri sebagai bagian dari klaim asuransi , dan tidak memberitahunya.

Dai Guihua, 31 tahun, meninggalkan catatan bunuh diri 1.000 kata di WeChat dan menghilang bersama putra dan putri mereka, yang berusia empat dan dua tahun, memicu pencarian oleh otoritas setempat di daerah Xinhua, Tiongkok, ketika dia berpikir suaminya telah meninggal.

Tubuh mereka diangkat pada hari berikutnya dari sebuah danau dekat rumah mereka di Kota Langtang.

Suaminya, yang diidentifikasi hanya dengan nama belakangnya He, di media Tiongkok, dinyatakan hilang setelah mobilnya ditemukan di dekat sungai, meskipun tubuhnya tidak pernah ditemukan.

Pria 34 tahun itu diyakini tidak mengatakan kepada istrinya dengan rencananya dan istrinya yakin dia telah meninggal. Sejak itu dia menyerahkan diri ke polisi.

Radio Voice of China yang dikelola negara melaporkan bahwa pada awal September,He punya sebuah rencana , dan membeli polis asuransi senilai satu juta yuan (2,1 miliar rupiah) tanpa sepengetahuan istrinya.

Istrinya disebutkan sebagai ahli waris.

Polisi mengatakan bahwa pada 7 September, dia menghilang. Pada 19 September sebuah kendaraan pinjaman yang digunakan oleh He ditemukan di dekat sungai, yang mengarah pada dugaan bahwa dia telah meninggal.

Pada 11 Oktober mayat istrinya yang berusia 31 tahun, putra mereka yang berusia empat tahun dan anak perempuan berusia tiga tahun ditemukan di kolam dekat rumah mereka.

Dalam catatan bunuh diri yang diposting di WeChat, Dai menulis bahwa dia datang untuk “menemani”- nya , Dia menambahkan bahwa dia ingin “hanya ingin keluarga merek berempat untuk bersama”, Voice of China menambahkan.

“Saya ingin pergi sendiri, tetapi berpikir bahwa anak-anak saya akan menderita tanpa kedua orangtua mereka, saya memutuskan untuk membawa mereka bersamaku,” tulis Dai, yang terungkap telah kehilangan kedua orangtuanya ketika dia masih muda, lapor South China Morning Post.

He menyerahkan diri ke polisi keesokan harinya.

He sebelumnya memposting video online, yang kemudian beredar luas, di mana dia menangis dan mengatakan dia telah meminjam uang untuk membayar perawatan putrinya yang berusia tiga tahun, yang menderita epilepsi.(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular