Erabru.net. Proses persalinan normal adalah salah satu peristiwa dan pengalaman paling indah bagi seorang ibu. Kesempatan untuk melahirkan bayi tanpa menggunakan obat-obatan dengan cara yang menenangkan pasti akan menjadi momen paling berharga yang ingin dirasakan oleh setiap wanita di dunia.

Namun, pengalaman itu tidak bisa dirasakan oleh Nicole Ziesemer maupun suaminya, Matt saat bayi pertama mereka lahir.

Semasa Nicole masih dalam fase kehamilan, pasangan itu merasa sangat gembira menyambut kelahiran buah hati mereka. Mereka berdua telah membuat segala persiapan untuk membeli semua kebutuhan bayi, mendaftar di rumah sakit dan seterusnya.

(Foto: Facebook / Nicole Ziesemer)

Bagaimanapun, pada saat harinya tiba, tidak ada yang berpikir bahwa Nicole akan melalui proses yang sangat panjang dan melelahkan!

Mengutip pernyataan Matt di Grand Haven Tribune, dia dan Nicole sangat bersemangat untuk melahirkan secara normal tanpa operasi.

“Kami memutuskan untuk tidak melakukan tes ultrasound (USG).”

(foto: Medical News Today)

Keputusan itu datang bersamaan karena mereka ingin menerima kedatangan bayi mereka ke dunia ini dengan hati terbuka. Namun, ketika air ketuban Nicole pecah dalam waktu empat minggu sebelumnya, pasangan itu menyadari rencana awal mereka mungkin berubah.

“Kami memanggil dokter bidan karena kami berencana untuk melahirkan bayi ini di rumah, tetapi karena bayinya kurang dari 36 minggu, kami tidak bisa melakukannya. Jadi, kami memutuskan untuk pergi ke Rumah Sakit Gerber di Fremont. “

Mereka segera mengemasi semua pakaian dan barang yang dibutuhkan untuk pergi ke rumah sakit tetapi sekali lagi tebakan itu berakhir ketika mereka terjebak di salju.

Matt berusaha membawa Nicole ke rumah sakit secepat istrinya mulai kesakitan. Setibanya di rumah sakit, Nicole dibawa ke ruang bersalin.

(Foto: Facebook / Nicole Ziesemer)

Namun, setelah 30 jam di ruang bersalin, Nicole mulai lelah karena bayinya masih tidak mau keluar untuk melihat dunia. Karena rasa sakit yang luar biasa, Nicole akhirnya setuju untuk menerima bantuan dari pengobatan modern.

Sesi bersalin berlanjut selama 10 jam lagi …

Akhirnya, setelah menunggu 40 jam berakhir dengan berita bagus untuk Nicole dan Matt. Pasangan itu dikaruniai seorang bayi perempuan yang mereka beri nama Blakeley. Bayi itu dibawa ke pelukan ibunya, perasaan yang tidak bisa dibayangkan Nicole pada saat itu.

Tapi, tiba-tiba, Dr. Megan Forshee telah menemukan sesuatu yang mengejutkan!

“Aku memeriksa pasien dan menyadari ada kepala … aku terkejut memikirkan bahwa ada bayi tetapi sebenarnya ada dua!”

(Foto: Facebook / Nicole Ziesemer)

Setelah satu jam melahirkan Blakeley, pasangan itu diberkati dengan kelahiran putra mereka yang bernama Cade.

“Ini berita mengejutkan karena tidak ada yang mengharapkannya. Hal pertama yang saya pikirkan setelah melahirkan bayi kedua adalah kita perlu membeli semua kebutuhan baru untuk bayi Cade. “

Selamat untuk Nicole dan Matt karena memiliki sepasang kembar yang sangat lucu. Kepada Anda semua, jadikan kisah pasangan ini sebagai pelajaran dan jangan pernah melewatkan tes ultrasound.

Jika tidak, Anda harus membuat kembali semua persiapan bayi di penghujung hari!(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds