Erabaru.net. Kami semua pernah melihat pertunjukan ventriloquist sebelumnya – tetapi tidak ada yang menyalakan lilin untuk penampilan Paul Zerdin selama ajang semifinal Amerika Got Talent.

Paul memenangkan hati para juri selama musim kesepuluh dan pertunjukan ini menutup kesepakatan! Sangat mudah untuk memahami mengapa dia menjadi tindakan utama di Las Vegas Strip sejak musim berakhir!

Paul tampil di depan penonton langsung dimulai dengan aksi sulap sederhana selama pertunjukan bakat sekolah menengahnya! Dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE, Paul menjelaskan bagaimana kecintaannya untuk menghibur pertama kali mendapatkan semangat.

“Saya memasuki kompetisi bakat sekolah ketika saya berusia 15 tahun, dan kebanyakan orang melakukan sesuatu seperti puisi atau menari tap, tetapi saya membesarkan saudara perempuan saya. Saya hanya membuangnya, dan sejak saat itu, saya ingat hari berikutnya di ruang makan ketika saya pergi makan siang, saya bisa mendengar orang-orang berkata, “Orang itu bisa melakukan sulap.”

Meskipun kegemarannya dalam sulap, ventriloquism masih menyala jauh di dalam jiwanya. Jadi Paul memutuskan untuk melakukan sesuatu yang agak tidak ortodoks dan memasukkan boneka dalam aksi sulapnya!

“Saya memperkenalkan karakter boneka ke dalam pertunjukan sulap saya dan mulai melakukan sulap dengan boneka, dan saya akhirnya berhenti melakukan sulap dan melanjutkan dengan boneka dan stand-up selama beberapa tahun.”

Paul menghabiskan tahun-tahun berikutnya mengembangkan keterampilan ventriloquismnya dan tampil di seluruh negeri. Namun, terobosan besarnya datang ketika ia memasuki Talent of America Got selama 1 season!

Selama musim, Paul membuat para juri kagum, penonton langsung dan mereka yang menonton di rumah. Popularitasnya mendorongnya ke final dan membantunya memenangkan grand final!

Sementara semua penampilan Paul spektakuler, penampilan semifinalnya pasti melekat.

Paul melangkah di atas panggung dengan boneka kepercayaannya, Sam si boneka, dan keduanya melanjutkan dengan argumen yang lucu! Bahkan ketika Paul berjalan di luar panggung, Sam dengan ajaib terus berbicara.

Penonton dan juri menyaksikan dengan kagum ketika Sam tampak berbicara dan bergerak tanpa bantuan tangan Paul yang stabil dan suara terus menerus! Ini adalah ventriloquism dibawa ke tingkat berikutnya.

Tontonlah penampilan Paul’s Got Talent yang luar biasa dari Paul di videonya. Wow! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular