Erabaru.net. Kita telah mendengar bintang-bintang musik country mencakup berbagai macam lagu-lagu Willie Nelson di masa lalu, tetapi tidak ada penampilan yang sama emosional dan kuatnya dengan penampilan “Seven Spanish Angels” oleh Alison Krauss dan Jamey Johnson. Suara mereka menyatu dengan sempurna dan cara mereka menghormati lagu hampir membuat Willie dan istrinya menangis.

Meskipun “Seven Spanish Angels” dirilis pada bulan November 1974, ini menjadi lagu favorit penggemar sejak itu.

Lagu ini segera naik ke puncak tangga lagu dan tetap ada selama tiga bulan – dengan kesuksesan lagu tersebut, sudah jelas bahwa orang Amerika menyukai kombinasi suara Willie dengan suara Ray Charles.

“Seven Spanish Angels” secara luas dianggap sebagai salah satu duet country terbaik sepanjang masa, dan ini adalah salah satu alasan mengapa Alison Krauss dan Jamey Johnson memutuskan untuk menyanyikannya untuk Willie pada malam Upacara Penghargaan Hadiah Gershwin.

Willie duduk bergandengan tangan dengan istrinya, Annie D’Angelo, dan mendengarkan saat pasangan itu memberi kehidupan baru pada lagu klasiknya.

Di akhir pertunjukan, Willie hampir menangis. Sang videografer menangkap Willie yang berkabut tersenyum ke arah Alison dan Jamey.

Dengan tatapan matanya, mudah untuk mengatakan bahwa Willie bangga saudara-saudaranya musik country dan adiknya dan menyetujui cara membawakan mereka. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular