Erabaru.net. Meskipun banyak mitos tentang anjing tidak lembut di sekitar bayi, kedua Weimaraner yang sangat mencintai ini membuktikan bahwa mereka semua salah. Setelah menunggu sembilan bulan untuk adik bayinya lahir, sekarang mereka tidak akan pergi dari sisinya.

Banyak orang percaya bahwa Anda tidak boleh membiarkan anjing Anda dekat dengan bayi Anda. Untungnya, orangtua ini tidak setuju, dan hubungan antara anak-anak berkaki 4 mereka dan anak-anak berkaki dua mereka jelas merupakan awal yang baik!

Memeluk untuk tidur sangat berharga ketika anjing melindungi bayi di “lengannya”.

Menanti sore itu dengan damai bersama kedua anjing lembut itu memeluk agar adik mereka tetap hangat. Apakah yang ini lebih manis?

Bahkan tidak ada selimut yang akan memisahkan anjing yang setia ini dari dekat saudara barunya. Hidungnya terlihat di bawah selimut … menggemaskan!

Memeriksa untuk memastikan semuanya baik-baik saja adalah tugas yang ditunjuk sendiri. “Pastikan saja,” katanya!

Dan senyuman yang bahagia menunjukkan bayi itu sama senang dengan anjing itu ketika mereka bersamanya!

Bahkan tidak ada tarikan pada telinga-telinga yang begitu lembut memunculkan reaksi negatif. Semua mitos itu hanyalah mitos.

Tonton video ini. Anda tidak dapat percaya foto menakjubkan dari keluarga tercinta ini yang terdiri dari tiga “anak-anak.” Kasih sayang anjing-anjing bagi saudara manusia mereka tidak dapat dinyatakan lebih baik. Jika sebuah gambar bernilai seribu kata, video ini adalah ensiklopedia yang sesungguhnya. Anda pasti ingin membagikan ini! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular