Erabaru.net. Ikon sejati musim panas 2018 telah ditemukan, dan beruang inilah yang baru-baru ini terlihat sedang berenang di jacuzzi, minum margarita, dan kemudian berbaring untuk tidur siang selama dua jam di pohon.

Mark Hough, yang melihat beruang di halaman belakang rumahnya di California Jumat sore, mengatakan kepada BuzzFeed News bahwa dia dan istrinya baru saja duduk di luar untuk minum ketika beruang itu muncul.

“Istri saya pulang kerja dan meminta margarita, jadi kami membuat beberapa margarita dan pergi ke kolam untuk bersantai di bawah sinar Matahari,” kata Hough. “Kemudian, saya mendengar beberapa cabang yang berderak-derak datang dari sisi pekarangan tetangga saya.”

Ketika suara berderak semakin keras, Hough berjalan untuk menyelidikinya.

“Saya menyadari, ‘Oh my God, ada beruang yang datang ke halaman kami!’” Kata Hough. “Jadi, saya berteriak kepada istri saya untuk merekam karena mereka berbaring di bawah sinar Matahari, dan masuk ke rumah kami.”

Setelah beberapa menit, dia kembali ke luar untuk melihat apakah beruang itu sudah pergi. Dia tidak melihatnya pada awalnya – tetapi kemudian dia melihat ke kanan.

“Dan lihatlah, dia ada di Jacuzzi saya,” kata Hough.

Hough mengatakan beruang itu “bermain-main dengan bersenang-senang, bermain dengan chlorinator dan termometer, dan meraih string termometer dan melemparkannya ke udara.”

Dia berdiri “sekitar 15 meter jauhnya” dan mulai merekam.

Beruang itu “lucu” dan “agak imut, meskipun dia besar,” kata Hough.

Akhirnya, beruang itu keluar dari Jacuzzi dan menuju margarita yang ditinggalkan (istrinya telah meraih miliknya ketika mereka pertama kali berlari ke dalam karena takut).

Beruang itu, mungkin disia-siakan, lalu memutuskan sudah waktunya untuk keluar dari sana.

“Ini berjalan di sekitar halaman dan akhirnya, memanjat pohon dan tidur siang dua jam,” kata Hough.

Beruang itu bangun dan pergi tak lama setelah itu.

Hough tidak pernah melihat beruang itu lagi, tetapi dia mengatakan dia terlihat di lingkungan itu beberapa hari kemudian.

Deputi Sheriff Kota Los Angeles, Joana Warren mengatakan kepada Associated Press bahwa ada enam panggilan tentang penampakan beruang pada hari Jumat, tetapi departemen itu tidak dapat menemukan beruang itu.

Polisi tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar dari BuzzFeed News.

“Saya tidak benar-benar takut,” kata Hough. “Dia tampak cukup tenang jadi aku tetap tenang. Tidak sampai beberapa jam kemudian saya berpikir, ‘Oh nak, apa yang sedang saya lakukan?’ ” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular