Erabaru.net. Ada beberapa lagu yang dapat menyentuh hati seperti “Hallelujah” karya Leonard Cohen yang indah.

Selama bertahun-tahun kami telah melihat, dan mendengar, banyak penafsiran klasik yang tak terhitung jumlahnya, mulai dari paduan suara besar di gereja sampai mereka yang telah melakukannya secara solo.

Namun terkadang interpretasi klasik membuat orang merasakan sesuatu yang lebih dalam. Di sebuah stasiun kereta api di Rotterdam, Belanda, gadis 9 tahun, Diane dan kakak perempuannya, Camille, akan membuktikan hal ini.

Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa ketika orang-orang yang memainkan instrumen mulai tampil di tempat umum.

Entah bagaimana, saya pikir mereka lebih berbakat daripada mereka yang bermain di panggung besar, tetapi di atas segalanya saya terinspirasi dan terkesan oleh keberanian mereka.

Diane yang sembilan tahun dan kakak perempuannya, Camille, adalah dua orang seperti itu.

Memainkan “Hallelujah”

Di stasiun kereta, piano disiapkan untuk dimainkan siapa saja. Diane duduk di depan piano dan mulai memainkan “Hallelujah” yang indah.

Sangat menakjubkan mendengarnya dimainkan dengan instrumen yang megah. Tetapi ketika saudari Camille bergabung dengan biolanya, saya kewalahan.

Dua instrumen klasik indah yang dimainkan dalam harmoni seperti itu. Diane dan Camille adalah dua gadis yang sangat sukses dan berani – dan saya tidak bisa berhenti menonton video mereka. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular