Erabaru.net. Tidaklah bohong bahwa banyak orang menikmati cerita yang manis dan menyenangkan, terutama ketika kisah itu melibatkan seseorang atau kelompok yang mereka kagumi. Itulah mengapa Anda akan menyukai video yang fantastis ini.

Dalam video ini, Anda akan melihat lima orang angkatan laut, berpakaian seragam, berdiri di atas panggung. mereka berdiri di punggung menghadap ke semua orang. masing-masing memegang alat musik Kemudian, musik dimulai.

Kelima pria itu berbalik dan mulai menyanyikan lagu-lagu tahun 60-an yang, sederhananya, akan membuat Anda berpikir.

Setiap pria memiliki suara unik yang sangat cocok dengan setiap lagu yang mereka nyanyikan. Dan bukan hanya bernyanyi mereka juga hebat dalam menari.

satu orang angkatan laut bahkan memilih salah satu wanita di kerumunan dan terus menari dengannya. Video ini tidak terlalu menyenangkan dan pasti akan membuat Anda tersenyum.

Jadi siapa orang-orang ini? Mereka termasuk dalam kelompok yang disebut Sea Chanters dan, sebagaimana dinyatakan oleh situs web mereka:

“Ensemble menampilkan beragam musik mulai dari musik paduan suara tradisional, termasuk chanteys laut dan patriotik, opera, Broadway, dan musik kontemporer. Di bawah kepemimpinan Ketua Senior Musisi Adam Tyler, para Pelaut Laut tampil untuk umum di seluruh Amerika Serikat. Di rumah di Washington, mereka tampil untuk presiden, wakil presiden dan banyak pejabat kongres, militer, dan tamu asing. ”

Jadi pada dasarnya, manusia yang mengagumkan ini tidak hanya dalam karier yang berani dan tanpa pamrih tetapi juga membuat hidup orang lebih kaya dan bahagia hanya dengan suara mereka yang terdengar manis. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular