Erabaru.net. Gadis mana yang tidak bermimpi memiliki bibir sensual dan tebal seperti bibir boneka? Sayangnya, alam tidak memberkati semua orang dengan karunia semacam itu. Untungnya, ada banyak cara untuk memperbaikinya, mulai dari makeup sederhana hingga pengisian estetika.

Beberapa wanita begitu terobsesi dengan mencapai kesempurnaan sehingga mereka benar-benar kehilangan rasa proporsinya. Ketika melihat bibir gadis-gadis ini, Anda tidak dapat berpikir bahwa mereka bisa meledak kapan saja. Kami akan menunjukkan beberapa contoh di bawah ini.

Ini adalah beberapa gadis yang sedikit berlebihan sehubungan dengan pembesaran bibirnya:

Anella

Arsitek berusia 27 tahun dari Poznan, Polandia, yang dijuluki “Barbie Polandia” di web telah menghabiskan lebih dari 40.000 dollar AS (sektiar 600 juta rupiah) untuk operasi plastik, termasuk operasi hidung dan pembesaran payudara. Tetapi kebanyakan dari mereka menghabiskannya di bibir mereka, tapi yang terlihat seperti sepasang sosis.

Aleksa

View this post on Instagram

? #алекса #aleksa #aleksalifestyle

A post shared by ALEKSA_OFFICIAL (@aleksa___official) on

Setelah berpartisipasi dalam program televisi, penampilan gadis ini banyak berubah. Aleksa memiliki bibir yang diperoleh dari alam; Namun, dia masih tidak merasa puas dengan ukurannya. Setelah disuntikkan, beberapa pengikutnya setuju dengan gambar baru Aleksa, sementara yang lain benar-benar kecewa.

Cindy Moore

Wanita Inggris berusia 32 tahun ini selalu bermimpi terlihat seperti boneka karet dari masa kecilnya. Nah, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda inginkan. Sekarang, Cindy memiliki bibir yang sangat besar sehingga dia hampir tidak bisa menutup mulutnya.

Alexandra Sheva

Gadis ini menjadi terkenal setelah tampil di reality show di televisi Rusia. Dia bisa bahagia dengan bibir alami, wajah cantik dan sosok ramping, tetapi ketika Alexandra menghabiskan waktu di depan kamera, dia mulai merubah penampilannya. Sekarang bibirnya tampak tidak alami, menempati hampir setengah wajahnya.

Mary Magdalena

Penari Kanada ini memiliki idola dalam hidup; Angelina Jolie, untuk menyerupai bintang Hollywood itu, Maria mengoreksi bentuk hidungnya, menjalani 3 operasi pembesaran payudara, dan juga mendapatkan lebih dari 15 suntikan untuk meningkatkan ukuran bibirnya. Meskipun kemiripan Magdalena dengan Jolie dipertanyakan, orang Kanada yang sama senang dengan hasil transformasinya.

View this post on Instagram

im good love, enjoy ?

A post shared by Mary Magdalene (@mary_magdalene_backup) on

Rita Kern

Tokoh lain dari TV yang memutuskan untuk membentuk kembali penampilannya. Daya tarik Rita dengan operasi plastik tampaknya tidak memiliki batas, sekarang bibir dan payudaranya mengintimidasi.

Apakah Anda pikir para wanita ini terlihat bagus dengan operasi mereka? (yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular